Kelebihan Smartphone Realme 11 Pro 5G yang Siap Hadir di Indonesia pada 18 Juli Mendatang

JABAR EKSPRES – Merk smartphone Realme telah meluncurkan Realme 11 Pro seri 5G dan bersiap untuk meluncurkan ponsel terbarunya di pasar Indonesia pada 18 Juli 2023.

Realme 11 Pro seri 5G membawa keunggulan kamera 200MP dan 4x SuperZoom, sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman resolusi kamera tertinggi dan desain premium di ponsel kelas menengah.

“Mengikuti berbagai inovasi sukses yang telah dilakukan Realme di bidang kamera, kami akan segera meluncurkan Realme 11 Pro seri 5G, kamera SuperZoom 4x 200MP pertama di dunia. Kami menawarkannya kepada anak muda yang memiliki selera tinggi,” katanya. Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia mengutip dari Antara pada Senin (10/7)

BACA JUGA : Xiaomi Siap Merilis Mix Fold 3 dan Meningkatkan Sistem Manufaktur

Realme membawa bidang kamera ke level selanjutnya dengan Realme 11 Pro+ 5G, yang mendukung output langsung 200MP dan menghasilkan piksel terbaik di industri smartphone.

Resolusi 200 MP dikatakan dapat menghasilkan gambar yang lebih detail, menghasilkan foto yang lebih tajam dan tajam.

Realme 11 Pro+ 5G disebut-sebut sebagai ponsel pertama dengan teknologi 4x SuperZoom. Berkat SuperOIS, ponsel ini juga mampu melakukan perekaman yang stabil dan jernih.

Dari segi desain, Realme 11 Pro seri 5G menawarkan kesan premium dan bahan terbaik melalui kulit leci vegan premium.

BACA JUGA : Harga dan Spesifikasi Nokia N73 5G, Smartphone Trendy dengan Harga Murah!

Secara khusus, Realme Design Studio telah menugaskan mantan desainer grafis dan tekstil Gucci, Matteo Menotto, untuk membuat karya kolaborasi “Milan Luxury Design” yang akan membuat desain eksterior Realme 11 Pro Series 5G menjadi lebih elegan.

Dari segi performa, realme 11 Pro series 5G hadir dengan fitur pengisian daya cepat SUPERVOOC 100W yang terdapat pada realme 11 Pro+ 5G, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan daya saat bepergian.

“Dengan seri Number terbaru ini, Realme dapat menawarkan pengalaman fotografi baru dengan kamera ponsel saat mengambil gambar, serta pengalaman yang komprehensif dan premium dengan desain dan material yang mewah dalam satu ponsel,” kata Michonne.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan