Tak Menggubris Pertanyaan Awak Media, Panji Gumilang Justru Ucapkan Terima Kasih dan Acungkan Jempol pada Polisi

JABAR EKSPRES – Jelang kedatangan massa pendemo, pimpinan Al Zaytun, Panji Gumilang meninjau kawasan Pondok Pesantren (Ponpes) pada Kamis, 6 Juli 2023. Ia pun terlihat memberikan respons terhadap para polisi yang tengah berjaga dan berkeliling disekitar pintu masuk Ponpes Al Zaytun.

Kemunculan Panji Gumilang yang tengah meninjau Ponpes Al Zaytun tersebut dan memberikan reaksi terhadap para polisi tersebut terlihat sekitar pukul 10.54 WIB. Berdasarkan pantauan, dia datang menggunakan sebuah mobil berwarna hitam. Dia pun terlihat didampingi oleh sejumlah orang yang tampaknya melakukan pengamanan terhadap dirinya.

Dengan setelan khas, Panji Gumilang mengenakan kemeja kotak-kotak dan kacamata. Sang pimpinan Ponpes Al Zaytun tersebut kemudian berjalan dari ujung gerbang ke ujung seberang seakan sedang menyisir pengamanan aksi demo yang digelar pada hari ini Kamis, 6 Juli 2023.

BACA JUGA: Massa ASRI Terlibat Aksi Saling Dorong dengan Polisi saat Demo di Al Zaytun, Terduga Provokator Berhasil Diamankan

Kemunculan Panji Gumilang sontak menyeret perhatian awak media, yang telah berjaga sejak pagi buta dibalik kawat duri yang telah terpasang di depan Ponpes Al Zaytun tersebut. Sejumlah awak media pun melempar beberapa pertanyaan kepada Panji Gumilang yang tengah berjalan, namun pertanyaan tersebut tidak digubris.

Selanjutnya, Panji Gumilang mengucapkan terima kasih kepada polisi. Tidak hanya itu, sang pimpinan Ponpes Al Zaytun itu pun mengacungkan kedua jempolnya kearah polisi di gerbang masuk Ponpes.

BACA JUGA: Aksi Damai Jilid III Digelar Hari Ini, Ponpes Al Zaytun Sepi Tak Terjunkan Massa Tandingan

“Terima kasih pak polisi,” serunya dari balik kawat duri dengan mengacungkan dua jempolnya di gerbang masuk Ponpes Al Zaytun, dikutip JabarEkspres.com pada Kamis, 6 Juli 2023.

Saat berseru, Panji Gumilang tampak dengan tangan posisi hormat ditujukan kepada anggota polisi yang berjaga. Sebelum meninggalkan lokasi tersebut, ia kemudian masuk ke dalam mobil pribadi yang ditumpanginya, seraya bersalam khas ala Panji Gumilang.

“Assalamu’alaikum, Shalom Aleichem,” katanya.

Hal tersebut diucapkan Panji Gumilang sambil melambaikan satu lengannya sembari memasuki mobil. Di dalam mobil, terlihat sang pimpinan Ponpes Al Zaytun duduk di kursi penumpang. Hanya berselang sekitar lima menit, Panji Gumilang kemudian putar balik memasuki Ponpes Al Zaytun. (Mg7).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan