5 Tuntutan Bobotoh Northernwall Terhadap Manajemen Persib

JABAR EKSPRES – Manajemen Persib Bandung kini sedang memiliki persoalan dengan para Bobotoh. Perihal tersebut dipicu karena sulitnya sistem pembelian tiket dan kenaikan harga tiket.

Salah satu elemen Bobotoh penghuni yang menyoroti perihal tersebut yaitu “Northernwall” yang menuntut agar perihal tiket tersebut dapat segera dibenahi.

Berikut pernyataan dan tuntunan dari Northernwall yang ditulis melalui akun Instagram @northernwall20.

Sepakbola adalah hiburan rakyat, dan bukan hanya untuk kaum Borjuis, kami disini bergerak bersama akar rumput, sejatinya banyak movement yang dapat kita lakukan untuk mendukung (Tanpa harus berdiri didalam Tribun), That’s why kenapa kami melabeli diri sebagai “Noise” karena kami ingin suara kami didengar.

Ketika Putih katakan Putih, dan jika Hitam katakan Hitam, artinya apapun kondisi Klub ketika berada dalam posisi Salah kamilah yang harus mengkritisi, dan ketika Benar kamilah yang harus menjadi garda depan untuk klub ini.

Tetaplah menjadi penyeimbang didalam problematika Klub, karena sejatinya bentuk Support tidak selamanya setuju akan semua kebijakan

“Jika kalian inginkan kami bersorak dan mendukung, maka biarkan juga kami mengkritik setiap pengambilan Keputusan yang salah dalam Klub”

Baca Juga: Ridwan Kamil Digadang-gadang Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Berikut pernyataan sikap kami:

1. Kita akan tetap mendukung jajaran pemain dan pelatih, karena sejatinya mereka sama sekali tidak bersalah;

2. Buat circle dan lebarkan sayap “Gate Of Unite” untuk terus sharing edukasi selama musim berlangsung, bantu kami untuk menyebarkan ini ke Akar rumput didaerah masing-masing (Karena sejatinya sepakbola adalah alat pemersatu bangsa);

3. Berjumpa, bersua dan bersorak tidak hanya dapat dilakukan didalam tribun, buatlah simpul simpul Nonton Bareng di daerah masing-masing.
(Dengan ini kalian dapat lebih mengOrganize kerabat terdekat kalian);

4. “Support your local and Collective Movement”;

5. Kami adalah kalian, dan kalian adalah kami yang memilih berdiri untuk terus mendukung Team (Jajaran pemain dan pelatih) dalam kondisi apapun;

6. Kami berdiri bersama Kawan-kawan luar kota dan merasakan bagaimana perjuangan kalian saat laga Home, saran kami buatlah event nobar di kota masing-masing

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan