Review Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Realme C53 NFC dengan Harga Terjangkau

JABAR EKSPRES – Realme C53 NFC menawarkan sejumlah keunggulan yang pasti akan membuat Anda jatuh hati. Ponsel ini mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda dengan performa yang oke di kelasnya. Yang lebih menarik, realme C53 NFC di jual dengan harga yang sangat terjangkau. Harganya di Indonesia resmi di patok sebesar Rp2.099.000.

Dengan harga tersebut, realme C53 menjadi salah satu ponsel yang menarik dari segi harga dan fitur yang di tawarkan. Ponsel ini di lengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti pengisian cepat 33W SUPERVOOC Charger, desain Shiny Champion yang elegan, Minic Capsule, kamera 50 MP, dan desain tipis 7,49 mm Ultra Slim.

Oleh karena itu, kami merasa penting untuk membahas realme C53 NFC ini, terutama karena realme mengklaimnya sebagai perangkat Entry-level gamer changer yang memiliki kualitas terdepan di kelasnya. Namun, tentu saja, pasti ada beberapa kekurangan atau hal yang perlu di perhatikan dari ponsel ini.

Baca juga : Infinix Zero 5G, Hp Canggih dengan Spek Mumpuni Harga Terjangkau

Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Realme C53 NFC

Anda penasaran dengan ponsel ini? Mari kita simak pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan realme C53 NFC.

Kelebihan:

1. Bodi tipis dengan desain elegan.
2. Baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat SuperVOOC 33W.
3. Layar lebar dengan refresh rate 90 Hz.
4. Performa yang baik di kelasnya.
5. RAM Dinamis, dapat di perluas hingga 12 GB.
6. Memori penyimpanan yang luas.
7. Hasil foto yang cukup baik.
8. Di lengkapi dengan sensor lengkap, termasuk NFC.

Kekurangan:

1. Tidak memiliki rating IP (tidak tahan air dan debu).
2. Kamera ultrawide tidak tersedia.
3. Tidak memiliki speaker stereo.

realme ini hadir dengan desain yang tipis dan elegan. Ponsel ini menampilkan desain yang tidak terkesan murahan, bahkan terlihat seperti ponsel flagship yang di idamkan oleh banyak orang. Bodi belakangnya di lapisi dengan Golden Silk Gradient Coating, memberikan kesan mewah dengan kilauan emas yang berkilau. Teksur garis vertikal pada bodi belakang juga menambah kesan mewah.

Selain itu, realme C53 NFC memiliki ketebalan bodi hanya 7,49 mm, menjadikannya salah satu ponsel realme paling tipis. Desain yang ringan dan tipis membuat ponsel ini nyaman di genggam di tangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan