Gedung DPR RI Jadi Sorotan Setelah Diedit di Google Maps, Munculnya Nama ‘Tikus’ dan Sindiran Menohok!

JABAR EKSPRES – Gedung DPR RI tiba-tiba menjadi sorotan karena ada yang berbeda dalam penampilannya di Google Maps. Seketika, ada sesuatu yang terkait dengan tikus yang muncul di sekitar Gedung DPR RI di Google Maps.

Masyarakat internet (warganet) pun terkejut melihat nama Gedung DPR RI jadi sorotan di Google Maps karena telah di edit dengan tambahan yang berhubungan dengan tikus. Kejadian ini terungkap melalui unggahan akun Twitter @recehtapisayang yang menampilkan beberapa tangkapan layar yang menunjukkan nama Gedung DPR RI yang di edit di Google Maps.

Bermacam-macam nama yang berkaitan dengan “tikus” telah di tambahkan di Gedung DPR RI pada tampilan di Google Maps. Mulai dari “Tikus DPR RI”, “Gedung Tikus Turu”, “Peternakan Tikus”, “Bibit Tikus Unggul Siap Kawin”, dan sebagainya.

Baca juga : FAKTA BARU!! Skandal Jombingo, Aplikasi Belanja yang Menggemparkan dengan Dugaan Penipuan Besar

Tidak hanya terkait dengan tikus, tetapi juga terdapat sebutan seperti “Gedung Korupsi”, “Dewan Pengkhianat Rakyat”, dan bahkan “Tempatnya Bu Mega Puan” yang tampak dalam tampilan di Google Maps tersebut.

Untuk membuktikan unggahan akun Twitter @recehtapisayang, warganet pun mencoba mencari hal serupa di Google Maps. Ternyata, tidak sedikit warganet yang menemukan hal serupa dan membenarkan apa yang di unggah oleh akun Twitter @recehtapisayang.

Namun, sebagian warganet yang mencoba memverifikasi hal tersebut tidak menemukan perubahan apa pun.

Perubahan yang terjadi pada tampilan Gedung DPR RI jadi sorotan di Google Maps ini memang menarik perhatian dan memicu beragam reaksi dari warganet. Bagaimana tanggapan Anda terhadap peristiwa ini?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan