Jadwal Tayang Anime KamiKatsu Working for God in a Godless World Episode 12

JABAR EKSPRES- Anime KamiKatsu Working for God in a Godless World episode terakhir akan dirilis pada hari Kamis, 6 Juli 2023, pukul 01.30 Waktu Standar Jepang (JST).

Para penggemar sangat menantikan apakah kelompok aneh yang terdiri dari teman-teman Yukito dan Mitama, dalam saat-saat terendah mereka, dapat menyelamatkan keduanya dari musuh bebuyutan mereka di desa terisolasi.

Episode terakhir KamiKatsu – Working for God in a Godless World akan mulai ditayangkan di jaringan televisi lokal Jepang pada pukul 01.30 Waktu Standar Jepang (JST) pada hari Rabu, 5 Juli 2023.

Mengingat perbedaan waktu, pemirsa di seluruh dunia akan menyaksikan episode tersebut rilis pada hari Rabu, 5 Juli menyesuaikan dengan zona waktu setempat mereka. Waktu perilisan yang tepat dapat bervariasi tergantung pada wilayah dan zona waktu masing-masing.

Pemirsa internasional dapat menonton streaming episode ini di Crunchyroll setelah episode tersebut mulai ditayangkan di Jepang. Namun, perlu diingat bahwa Crunchyroll mungkin mengalami sedikit keterlambatan dalam menyediakan episode tersebut karena alasan lisensi siaran langsung. Meskipun begitu, ini tetap menjadi cara terbaik bagi penggemar internasional untuk menonton seri ini secara legal.

Rekap Episode 11

Episode 11 dari KamiKatsu – Working for God in a Godless World dimulai dengan kejar-kejaran antara Dakini dan anak-anak lainnya dengan Cyan, Kai, dan monster yang mereka pinjam dari Gaia.

Latar belakang Cyan sebelum bertemu dengan Gaia juga ditampilkan, termasuk pertemuan mereka dengan Gaia setelah Gaia menyerang gerobak mereka dengan monster. Kemudian, Cyan dan Kai menjalin persahabatan dengan Gaia dan diadopsi sebagai anak-anaknya.

Kembali ke masa sekarang, Yukito, Atar, Mitama, dan yang lainnya muncul dan berhasil mengalahkan monster tersebut. Gaia kemudian muncul dan memberikan selamat kepada Cyan dan Kai sebelum akhirnya mengkhianati mereka. Dia memerintahkan Typhon, makhluk seperti hydra, untuk menyerang Yukito dan yang lainnya.

Atar mencoba menyerang Typhon, tetapi gagal melukainya. Kelompok tersebut kemudian melarikan diri dengan menggunakan truk, sementara salah satu anak Gaia menjelaskan mengenai Typhon.

Yukito kemudian ditikam oleh Typhon dan dibawa ke dalam, diikuti oleh Mitama. Gaia kemudian berbicara dengan Yukito yang terperangkap dalam pertarungan mereka, mengungkapkan bahwa Mitama telah mengorbankan energinya untuk menjaga Yukito tetap hidup dalam kondisi semi-abadi. Gaia juga mengungkapkan asal-usul Archons dan asal-usulnya sendiri, mengungkapkan bahwa dia dan Yukito memiliki kesamaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan