Korea Selatan Jadi Destinasi Kecantikan Denada Tambunan, Alasannya Bikin Terkejut!

JABAR EKSPRES – Ada kabar baru dari Denada Tambunan, Influencer sekaligus single parent ini harus usaha keras buat biayain pengobatan putrinya di Singapura. Nah, tiba-tiba aja dia ngumumin kalo baru aja operasi plastik di Korea Selatan. Gak bisa dipungkiri, penampilan emang jadi faktor penting buat eksis di dunia hiburan.

Walaupun waktu operasinya sempet nangis-nangis, tapi akhirnya Denada pilih cara ini buat cari nafkah di panggung hiburan. “Jelas ada kekhawatiran sih, kan pekerjaanku di dunia entertainment ini keras banget dan gak ada jaminan buat masa depan,” ujarnya.

Meskipun gitu, Denada yakin kalo operasi plastik ini bisa bantu dia cari rezeki buat biayain perawatan putrinya. “Tapi aku yakin dengan niatku, aku lakuin ini sebagai salah satu usaha buat tetep bertahan. Semoga aja bisa mempermudah pekerjaanku dan jadi salah satu ikhtiar yang aku lakukan,” kata Denada.

Baca Juga: Belum Nonton? Cek Sekarang Selagi Libur Idul Adha, Jadwal Film The Flash Hari Ini di CGV Jakarta, Bandung, Bekasi

Meskipun begitu, menurut Denada sendiri, hasil operasi plastiknya gak terlalu keliatan bedanya. “Tapi emang dalam kasus ini, setelah berpikir panjang dan pertimbangkan segala macem hal, akhirnya aku putusin buat operasi plastik,” jelas Denada.

Sebagai entertainer, Denada usahain banget buat ngecilin tanda-tanda penuaan supaya penampilannya tetep menarik. “Ya gimana, kan usiaku juga udah gak muda banget. Jadi wajar aja kalo ada tanda-tanda penuaan,” katanya.

“Misalnya kulit yang udah gak sekenyal dulu, agak kendur gitu, ya udah keliatan di wajahku. Jadi aku rajin banget perawatan setiap bulan,” tambah Denada.

Denada juga cerita kalo operasi plastik ini dilakuin karena tuntutan kerja supaya wajahnya keliatan lebih tirus. “Facelift gitu, tapi versi terbaru lah. Sekarang fokusnya di bagian bawah muka, soalnya foto-fotoku juga masih sedikit. Itu kan bagian dari kebutuhan pekerjaanku, mau suka atau nggak,” cerita Denada.

Jadi gitu, cerita Denada Tambunan operasi plastiknya. Dia cuma pengen ikhtiar biar tetep bisa kerja dan dapet rezeki, guys.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan