Girl Group Jepang XG Akan Rilis Single”GRL GVNG”

JABAR EKSPRES- Girl group asal Jepang yang dikenal dengan nama XG kabarnya akan segera merilis single terbaru yang berjudul “GRL GVNG” dari mini album perdana mereka. Para penggemar diharapkan dapat segera menantikan kehadiran karya baru ini dalam waktu dekat.

Pada Rabu waktu setempat, XG yang terdiri dari tujuh anggota yaitu Jurin, Chisa, Hinata, Harvey, Juria, Maya, dan Cocona, membagikan bocoran melalui akun media sosial resmi mereka. Gambar yang dibagikan mengungkapkan bahwa single baru mereka akan dirilis pada tanggal 30 Juni. Dalam gambar tersebut, para anggota XG terlihat mengenakan kostum dengan dominasi warna ungu.

Single ini akan menjadi pra-rilis pertama dari mini album debut XG yang diumumkan sehari sebelumnya. Meskipun judul dan tanggal rilis mini album belum diungkapkan, proyek ini akan menjadi comeback pertama mereka sejak merilis single ganda “Shooting Star” dan “Left Right” pada bulan Januari. XG juga telah merilis remix dari kedua lagu tersebut, termasuk remix “Shooting Star” dengan kolaborasi bersama Rico Nasty, dan remix “Left Right” dengan kolaborasi bersama Jackson Wang dan Ciara dari GOT7.

Pengumuman ini datang setelah anggota XG merilis serangkaian video penampilan di YouTube. Terbaru, mereka merilis medley vokal yang diakhiri dengan cover lagu “No Scrubs” dari TLC yang dinyanyikan oleh Hinata, Juria, dan Chisa.

Sebelumnya, anggota rap XG yaitu Jurin dan Cocona juga merilis versi asli lagu “Nothin” dari N.O.R.E, sementara Harvey dan Maya melakukan hal yang serupa dengan lagu “Two Tens” dari Cordae dan Anderson .Paak dalam versi cover mereka.

Bulan lalu, grup XG tampil pertama kalinya di Amerika dalam acara “Head In The Clouds 88rising” di New York. Mereka juga dijadwalkan tampil dalam festival tahunan kelima “Head In the Clouds” di Los Angeles pada bulan Agustus mendatang.

XG memulai debut mereka pada Maret 2022 dengan single “Tippy Toes” dan kembali merilis single “Mascara” pada tahun yang sama. Video penampilan mereka dalam lagu “GALZ XYPHER” menjadi viral di TikTok pada akhir tahun 2022, yang kemudian menarik perhatian YouTuber dan selebritas seperti Jackson Wang dan rapper Thailand Milli.

Tinggalkan Balasan