Jumlah Episode Anime Bungo Stray Dogs season 5

JABAR EKSPRES- Anime Bungo Stray Dogs season 5 akan segera hadir, dan para penggemar sudah menantikan episode baru dari seri ini.

Season kelima akan dirilis pada tanggal 12 Juli 2023, dan telah diumumkan bahwa musim ini akan terdiri dari total 11 episode. Jumlah episode ini sedikit lebih sedikit dibandingkan dengan 4 musim sebelumnya.

Antusiasme penggemar terhadap kembalinya seri ini sangat besar, dan mereka telah mengungkapkan keinginan mereka untuk melanjutkan cerita ini di platform seperti Twitter dan Reddit. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengingat kembali pemeran utama dan staf yang bertanggung jawab atas produksi Bungo Stray Dogs season 5.

 

Para pengisi suara dalam Bungo Stray Dogs memiliki pengalaman dalam anime lain seperti Demon Slayer, Attack on Titan, One Piece, dan Assassination Classroom.

  1. Atsushi Nakajima – Diisi suara oleh Yuto Uemura (memerankan Grisha Yeager muda di Attack on Titan)
  2. Osamu Dazai – Diisi suara oleh Mamoru Miyano (memerankan Atsumu Miya di Haikyuu!! dan Doma di Demon Slayer)
  3. Ochi Fukuchi – Diisi suara oleh Akio Otsuka (memerankan Ekubo di Mob Psycho 100 dan All For One di My Hero Academia)
  4. Fyodor Dostoyevsky – Diisi suara oleh Akira Ishida (memerankan Hyoga di Dr. Stone dan Eichi Tsukasa di Food Wars! Shokugeki no Soma)
  5. Ranpo Edogawa – Diisi suara oleh Hiroshi Kamiya (memerankan Trafalgar Law di One Piece dan Levi di Attack on Titan)
  6. Ango Sakaguchi – Diisi suara oleh Jun Fukuyama (memerankan Finral Roulacase di Black Clover dan Koro-sensei di Assassination Classroom)
  7. Lucy Gaud Montgomery – Diisi suara oleh Kana Hanazawa (memerankan Akane Tsunemori di Psycho-Pass dan Mitsuri Kanroji di Demon Slayer)
  8. Ryunosuke Akutagawa – Diisi suara oleh Kensho Ono (memerankan Giorno Giovanna di JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind)
  9. Chuuya Nakahara – Diisi suara oleh Kisho Taniyama (memerankan Jean Kirschtein di Attack on Titan)

Dalam beberapa minggu terakhir, panti asuhan tempat tinggal Atsushi Nakajima (protagonis Bungo Stray Dogs) telah diganggu oleh harimau mistis yang diketahui oleh semua orang kecuali dirinya. Atsushi terpaksa melarikan diri dari panti asuhan karena ia dicurigai terlibat dalam kejadian aneh yang terjadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan