Prediksi Cerita Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 12

JABAR EKSPRES-  Serial Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 12 akan dirilis pada hari Sabtu, 1 Juli 2023, pukul 12 pagi JST. Penggemar dapat menonton serial ini di TOKYO MX, BS11, dan saluran TV Jepang lainnya.

Karena perbedaan zona waktu, episode 12 akan tersedia untuk ditonton pada hari Jumat di sebagian besar negara di seluruh dunia.

Pada episode sebelumnya, Mash melawan Abel Walker dan berhasil mengatasi setiap gerakannya. Setelah mengalahkannya, Mash menyelamatkan Lemon dari Abel.

Di tempat lain, Rayne akhirnya melihat salah satu anggota Innocent Zero yang menyamar sebagai Lance Crown. Namun, anggota tersebut berhasil melarikan diri saat Rayne sedang menjalankan misi untuk menghilangkan Abel Walker.

Pada episode 12 dari Mashle: Magic and Muscles, Mash akan melawan anggota Innocent Zero. Episode ini berjudul “Mash Burnedead and the Magic Mirror”.

Mayoritas penggemar di seluruh dunia akan dapat menonton episode ini pada hari Jumat, 30 Juni 2023. Pemirsa di Jepang akan dapat menontonnya pada tanggal 1 Juli 2023, pukul 12 pagi JST.

Episode 12 dari Mashle: Magic and Muscles akan ditayangkan perdana di TOKYO MX, BS11, dan saluran TV Jepang lainnya. Kemudian, anime ini akan tersedia untuk streaming internasional di Crunchyroll. Namun, pada platform streaming, anime ini akan dirilis pada pukul 01:30 JST. Ini berarti akan tersedia satu jam 30 menit setelah rilis di Jepang.

Pada episode 11 dari Mashle: Magic and Muscles, berjudul “Mash Burnedead and Survival of the Fittest”, Mash melawan Abel Walker. Setelah menyadari bahwa mereka tidak dapat mencapai resolusi damai, keduanya terlibat pertarungan. Abel berulang kali mencoba mengendalikan Mash dengan menggunakan Sihir Boneka miliknya, tetapi Mash berhasil menghindarinya. Akhirnya, Mash mengalahkan Abel menggunakan mantra palsu, Erector Spinae Magic: Hell Fall.

Abel akhirnya menyerah dan melepaskan Lemon Irvine. Finn dan Dot tiba di tempat tersebut. Namun, Lance Crown hilang. Di tempat lain, Rayne Ames menyadari bahwa seorang anggota Innocent Zero telah menyamar sebagai Lance. Anggota tersebut menuju lokasi Mash untuk menghabisi Abel, sementara anggota Innocent Zero lainnya datang untuk melawan Rayne.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan