Inilah Sosok Adik Panji Gumilang, Myr Agung Sedayu!

JABAR EKSPRES – Ada sosok penting yang diduga kuat backing Panji Gumilang selama ini, orang tersebut tidak lain adalah adiknya Panji bernama Muhammad Yusuf Rasyidi yang dikenal sebagai Myr Agung Sedayu.

Perihal tersebut diketahui berdasarkan keterangan dari salah satu pengakuan dari pendiri Al Zaytun yaitu Imam Suprianto.

Imam Suprianto mengungkapkan bahwa Myr Agung Sedayu yang notabene adik dari Panji Gumilang memiliki peranan penting.

Menurutnya Imam Myr Agung Sedayu adalah agen interpol yang bekerja di Bandan Intelijen Negara (BIN).

“Saya sudah sering bilang bahwa yang namanya MYR Agung Sidayu yang notabene adalah adik kandung Panji Gumilang itu agen Interpol (Organisasi Polisi Kriminalitas Internasional) di Badan Intelijen Negara (BIN).”ucap Imam Suprianto di acara TvOne (20/6/2023).

Lebih lanjut Imam menjelaskan jika Agung dapat membuka komunikasi ke Polres, Polda, dan Mabes Polri.

“Saya dapat informasi Pak Moeldoko ini yang membuka akses kapan pak Panji perlu bantuan ke Polres, ke Polda, ke Mabes Polri itu tinggal telepon saja.” kata Imam.

Baca Juga: 2 Kapal Besar Panji Gumilang Disegel Pemkab Indramayu!

Saat ini sudah banyak sekali laporan dari masyarakat tentang dugaan kasus-kasus yang dilakukan oleh Panji di ponpes Al Zaytun. Di antaranya kasus pelecehan seksual, perampasan tanah, dan ajaran sesat.

Namun laporan dari masyarakat tersebut hingga saat ini masih belum kunjung selesai. Masyarakat pun terheran dan mempertanyakan kenapa Panji masih bisa bebas padahal memiliki banyak kontroversi.

Pertanyaan tersebut kemudian ditanggapi oleh Imam Suprianto yang menjelaskan backing dari ponpes Al Zaytun dan Panji Gumilang.

Imam berpendapat bahwa dahulu Pak Kumis yang menjadi backing tetapi saat ini sudah regenerasi ke Moeldoko.

Menurut Imam backing Panji saat ini Moeldoko dan Myr Agung Sedayu.

Kendati Al Zaytun diduga memiliki dukungan yang kuat namun masyarakat tak membiarkannya begitu saja.

Tercatat sudah ada dua kali demo terkait kontroversi ponpes Al Zaytun dan Panji Gumilang.

Tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada demo lain dengan harapan Panji diusut terkait kasus yang selama ini terkesan dibiarkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan