Menurut Brandon Miller GOAT di NBA yaitu Paul George!

JABAR EKSPRES – Debat mengenai pemain basket terhebat sepanjang masa telah berlangsung cukup lama. Diskusi tersebut sering kali berkisar pada LeBron James dan Michael Jordan, dengan beberapa nama lain terkadang diikutsertakan, tetapi calon pemain NBA dari NBA Draft, Brandon Miller, baru saja menyebutkan seorang pemain yang tidak terduga.

Melansir dari berbagai sumber dalam pertemuan dengan media menjelang NBA Draft 2023 di New York, Miller ditanyai mengenai apakah perdebatan mengenai pemain terhebat sepanjang masa terlalu dibesar-besarkan.

Miller mengatakan bahwa perdebatan tersebut tidak mengganggunya karena sebenarnya dia berpikir bahwa Paul George, bukan James atau Jordan, adalah pemain terhebat dalam sejarah basket.

Baca Juga: Victor Wembanyama Bergabung dengan San Antonio Spurs!

George, saat ini menjadi anggota Los Angeles Clippers, telah memiliki karier NBA yang luar biasa hingga saat ini. Namun, sulit untuk menemukan orang yang menganggapnya sebagai pemain terbaik yang pernah menginjakkan kaki di lapangan NBA.

Dalam 13 musim NBA-nya, George memiliki rata-rata 20,6 poin, 6,4 rebound, dan 3,7 assist per game. Tidak seperti Jordan dan James, George tidak memiliki penghargaan MVP atau gelar NBA.

Miller mungkin harus memberikan penjelasan ketika bertemu dengan James di lapangan musim depan, tetapi saat ini dia mungkin lebih khawatir tentang tim mana yang akan memilihnya pada hari Kamis. Colin Ward-Henninger memprediksi bahwa Miller akan bergabung dengan Portland Trail Blazers sebagai pilihan ketiga secara keseluruhan pada malam Kamis waktu Amerika.

Meskipun Miller memiliki pendapatnya sendiri tentang siapa yang merupakan pemain terbaik sepanjang masa dalam basket, umumnya pendapat yang dominan adalah bahwa LeBron James dan Michael Jordan adalah dua pemain yang mengesankan dan berpengaruh secara signifikan dalam sejarah bola basket. Keduanya telah memenangkan beberapa gelar NBA, meraih penghargaan MVP, dan mencatatkan statistik yang mengesankan.

Baca Juga: Warriors Trade Jordan Poole! ke Wizards, Akhir Bersama Warriors

Tidak diragukan lagi, Paul George adalah pemain yang berkualitas dan memiliki keterampilan yang luar biasa di lapangan. Namun, untuk dikategorikan sebagai pemain terbaik sepanjang masa, banyak faktor yang harus dipertimbangkan, termasuk penghargaan individu, keberhasilan tim, dan pengaruh yang dimiliki dalam permainan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan