Marselino Ferdinan Tampil Luar Biasa Hingga Gocek Pemain Argentina

JABAR EKSPRES- Pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina kemarin memang menjadi sorotan salah satunya Marselino Ferdinan.

Marselino ferdinan tampil luar biasa pada laga kemarin dengan beberapa kali berhasil merepotkan gelandang dari Argentina.

Aksinya berkali-kali menggocek pemain Argentina dan membuat gelandang dari Albiceleste sedikit kerepotan.

BACA JUGA: Garnacho Ingin Ajak Asnawi Mangkualam ke Liga Inggris, Benarkah?

Marselino Ferdinan tampil luar biasa sejak menit awal pertandingan dan memang kerap kali melakukan penetrasi ke pertahanan Argentina.

Pemain milik klub kasta kedua Liga Belgia, KMSK Deinze itu beberapa kali menunjukkan skill individu lewat gocekan memukau.

Diturunkan sebagai starter dan bermain penuh 90 menit, Marselino terlihat tidak gugup dan percaya diri. Ia berani memegang bola lebih lama hingga menunjukkan teknik olah bola yang baik.

Beberapa kali Marceng sapaan akrabnya mampu melewati beberapa kawalan pemain Argentina.

Momen terbaiknya adalah ketika berhasil melewati dua pemain Argentina Momen dribble memukau Marselino terjadi di babak pertama saat ia berduel dengan dua pemain Argentina. Marselino nampak tenang dan berusaha melewati dua pemain lawan dengan dribelnya.

Berkali-kali aksinya harus digagalkan oleh Paredes dkk sehingga ia mendapatkan pelanggaran dari pemain Argentina.

Lalu momen yang paling luar biasa adalah berhasil ‘kolongi’ pemain Argentina Palacios aksinya tersebut membuat Marselino harus dilanggar.

Pertandingan kemarin merupakan pertandingan yang cukup bersejarah untuk Indonesia sekaligus mempersiapkan diri sebelum gelaran Piala Asia.

Tak heran aksinya membuat seluruh GBK bergemuruh melihat Marselino Ferdinan yang berkali-kali merepotkan Argentina dan Pada laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina kemarin ternyata menjadi sorotan untuk klub-klub Eropa seperti Manchester United yang memposting Garnacho ketika masuk ke lapangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan