Garnacho Ingin Ajak Asnawi Mangkualam ke Liga Inggris, Benarkah?

JABAR EKSPRES- Asnawi Mangkualam berhasil mengantongi striker muda Manchester United Alejandro Garnacho. Asnawi mau tidak mau harus berduel dengan Garnacho di lini pertahanan Indonesia dan beberapa kali kedua permain terlibat duel keras.

Momen itu membuat GBK bergemuruh. Aksi Asnawi membuat Garnacho frustrasi juga ramai dibicarakan di media sosial.

Nama Asnawi sempat menjadi trending topic di Twitter, karena ramai dibahas. Pemain Jeonnam Dragons itu menuai pujian atas penampilannya, khususnya bisa membuat Alejandro Garnacho kesulitan

BACA JUGA: Usai ‘Dikantongi’ Asnawi, Garnacho Langsung Follow Akun Instagram Asnawi, Langsung Gabung Manchester United?

Argentina memang tampil luar biasa pada pertandingan kemarin malam dengan berhasil mendominasi penguasaan bola 70%.

Gol baru tercipta melalui sepakan keras dari pemain Juventus Leandro Paredes dan langsung menghujam gawang Timnas Indonesia.

Tidak sampai disitu, Argentina terus melakukan serangan berbahaya namun kokohnya lini pertahanan Indonesia membuat Argentina kesulitan.

Memasuki babak kedua Indonesia mencoba untuk tampil lebih menekan dengan memasukan Arhan Pratama.

Beberapa kali Argentina berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan terus menekan pertahanan Indonesia.

Hasilnya pada babak kedua Argentina berhasil menambah keunggulan melalui tandukan dari pemain Tottenham Hotspurs Romero.

Romero berhasil memanfaatkan corner kick dan membuat Argentina unggul menjadi 2-0 atas Indonesia.

Aksi Asnawi

Selepas jadi perbincangan Asnawi cocok untuk bermain di Liga Inggris, Bahkan Alejandro Garnacho memberikan pujian khusus kepada Asnawi Mangkualam. Menurut Garnacho, Asnawi ialah tipikal pemain dengan mental pemenang.

“Dia dibuat untuk bermain di Liga Inggris,” “Dia memiliki mental pemenang yang nyata untuk selalu berjuang sampai akhir!” cuit akun centang biru @AGarnachoXtras

Akibat postingan tersebut akhirnya banyak yang meminta agar Asnawi pindah ke Liga Inggris Untuk memulai petualangan baru di Eropa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan