Asnawi Mangkualam ‘Kantongi’ Striker Manchester United Alejandro Garnacho

JABAR EKSPRES- Asnawi Mangkualam berhasil menjadi sorotan setelah aksinya meredam striker muda Manchester United dan Timnas Argentina Garnacho.

Beberapa kali Garnacho dan Asnawi terlihat berduel disisi kiri pertahanan Indonesia bahkan sempat Garnacho frustasi.

Asnawi memang tampil luar biasa pada laga FIFA Matchday kali ini apalagi lawan yang dihadapi adalah juara dunia Argentina.

Beberapa kali Asnawi juga berhasil merepotkan beberapa gelandang dari Timnas Argentina seperti Paredes, Le Celso dan Acuna.

Apa yang dilakukan Asnawi memang patut diacungi jempol lantaran berhasil ‘mengantongi’ striker muda Manchester United.

Pertandingan Berjalan Seru

Pada pertandingan kali ini Argentina memang tampil sangat dominan itu dibuktikan dengan penguasaan bola nyaris 80%.

Argentina memang tidak main-main dalam laga FIFA Matchday kali ini mereka benar-benar dibuat kesulitan pada babak pertama.

Gol baru tercipta pada akhir babak pertama melalui sepakan keras dari luar kotak penalti dari Leandro Paredes.

Sepakan keras tersebut tidak bisa ditahan oleh kiper Timnas Indonesia sehingga akhirnya Indonesia ketinggalan 1-0.

Tidak sampai disitu, Indonesia seperti kebingungan ketika akan membangun serangan karena Argentina selalu melakukan pressing ketat.

Babak kedua Indonesia mulai berani melakukan perubahan setelah masuknya Arhan Pratama beberapa kali Indonesia mampu menekan gawang Emi Martinez.

Lemparan ke dalam dari Arhan beberapa kali memaksa Emi Martinez untuk berduel dengan beberapa pemain Timnas Indonesia terutama pemain yang memiliki postur tinggi Elkan Baggot. Baggot hampir saja mencetak gol melalui kepala tetapi Martinez berhasil melakukan penyelamatan.

Duel Sengit yang tersaji menjadi pemandangan yang luar biasa pada laga malam hari ini dan mampu membuat Garnacho sedikit frustasi.

Asnawi beberapa kali sempat melakukan tackle bersih kepada Garnacho hingga Garnacho akhirnya melakukan Tackle balik ke Asnawi.

Pemandangan langka itu menjadi momen terbaik untuk bek kiri Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam yang mengantongi stiker Manchester United Garnacho.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan