10 Varian Rasa Indomie yang Wajib Kamu Coba!

JABAR EKSPRES – Jika kamu merupakan penggemar mie instan, pastinya kamu akan kenal dengan varian rasa Indomie yang ada di dunia!

Indomie ini sudah sering mengeluarkan varian-varian rasa barunya di setiap waktu. Sehingga kamu bisa mencoba rasa-rasa mie instan yang berbeda-beda.

Mulai dari varian rasa Indomie goreng biasa, hingga yang paling terbaru yaitu Indomie Ramen Series dengan rasa otnetik ramen Jepang.

Ketiga rasa baru dari Indomie Ramen Series tersebut adalah Tori Miso Ramen, Shoyu Ramen, dan Takoyaki.

Tidak hanya rasanya saja, Indomie juga mempromosikan ketiga varian tersebut dengan mengadakan Indomie Yatai di Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Yatai merupakan sebuah kedai makan kaki lima di Jepang yang dapat berpindah tempat menggunakan gerobak kayu atau mobil boks. Kedai makan ini buka saat sore hari di trotoar dan selesai pada larut malam atau sebelum waktu pagi.

Berikut ini merupakan daftar beberapa varian rasa Indomie yang wajib dicoba bagi penyuka mie instan!

10 Varian Rasa Indomie yang Wajib Dicoba

  • Indomie Goreng Rasa Rendang

Siapa yang tidak kenal dengan rasa spektakuler dari makanan asli khas Indonesia asal Sumatera Barat ini? Rendang pun pernah dinobatkan sebagai makanan paling lezat sedunia oleh berbagai daftar makanan terbaik pada tahun 2017.

Indomie Goreng Rasa Rendang ini memiliki ciri khas rasa gurihnya rendang asli dan rasa pedas yang pas.

  • Indomie Goreng Cabe Ijo

Rasa Indomie yang satu ini ternyata sudah hilang dari peradaban manusia setelah perusahaan menghentikan produksi dan menarik peredarannya.

Namun, rasa Indomie Goreng Cabe Ijo ini menjadi rasa Indomie yang menjadi populer karena rasa pedasnya yang mantap.

  • Indomie Rasa Ayam Bawang

Yang satu ini sudah paling cocok menjadi teman di saat cuaca dingin atau hujan. Dengan kuah kaldu ayamnya, Indomie Rasa Ayam Bawang ini bisa menghangatkan tubuh.

Selain itu, kamu juga bisa mengkreasikan resep Indomie Rasa Ayam Bawangmu dengan tambahan bahan makanan lainnya seperti daging irisan atau jamur.

  • Indomie Mi Goreng Aceh

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan