Prediksi Cerita Spy X Family Chapter 83, Perkelahian Yuri dan Loid

JABAR EKSPRES- Manga Spy x Family chapter 83 akan dirilis pada Senin, 26 Juni 2023, pukul 12:00 JST. Menyusul konfrontasi yang berpotensi mematikan antara Loid dan Yuri minggu lalu, pertaruhan telah dinaikkan ke ketinggian baru untuk seri penulis dan ilustrator Tatsuya Endo.

Demikian pula, penggemar berteriak-teriak untuk mengetahui dengan pasti darah siapa yang tumpah di halaman terakhir edisi sebelumnya.

Tidak ada informasi spoiler yang dapat diverifikasi untuk Spy x Family chapter 83 sekarang, Ini biasanya terjadi pada seri yang dirilis secara digital melalui platform Shonen Jump+.

Dengan demikian, adalah norma bagi pembaca untuk masuk ke rilis untuk seri yang diterbitkan secara digital ini sepenuhnya buta. Untungnya, penggemar setidaknya memiliki informasi rilis resmi untuk edisi mendatang.

Spy x Family chapter 83 sepertinya akan diambil dengan fokus langsung pada konfrontasi Yuri dan Loid

Spy x Family chapter 83 akan dirilis pada pukul 12:00 JST pada hari Senin, 26 Juni 2023. Sebagian besar pembaca internasional akan mendapatkan akses ke edisi tersebut pada Minggu pagi secara lokal. Lainnya, seperti penggemar Jepang, akan melihat bab tersebut tersedia pada Senin malam secara lokal.

Spy x Family bab 82 dibuka dengan tim Nightfall masih tidak dapat menemukan Wheeler. Sementara itu, Wheeler yang tampak jelas melanjutkan pertemuannya dengan petinggi SSS, menegaskan identitasnya dengan warna dasi dan pin batu permata. Petinggi itu kemudian meminta radio tentara menjadi anggota kepala SSS, yang kemudian menghadapi agen komunikasi bernama Jeffrey.

Kemudian terungkap SSS memasang jebakan untuk Jeffrey, mengungkapkan dia sebagai tahi lalat WISE di dalam SSS dan mengonfirmasi bahwa “Wheeler” yang bertemu dengan petinggi SSS sebenarnya adalah Twilight yang menyamar. Setelah tembak-menembak singkat dan berkat beberapa jebakan ahli, Twilight bisa kehilangan SSS dengan menyamar sebagai Yuri Briar yang kebingungan. Dia mengaku baru saja diserang oleh Twilight.

Yuri Briar yang asli, sementara itu, menyadari bahwa Twilight telah menyamar sebagai dia dan kemungkinan sedang berlari di selokan. Yuri turun ke selokan untuk mengejar Twilight, akhirnya bertemu dengannya di sudut tempat keduanya terlibat baku tembak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan