Xiaomi Civi 3 Punya Desain Lucu Untuk Para Pecinta Disney!

JABAREKSPRES – Sebuah bocoran dari seorang leaker bernama Kacper Skryzpek mengungkap adanya edisi khusus Xiaomi Civi 3 yang didedikasikan untuk karakter Mickey Mouse di Disney.

Xiaomi Civi 3 sendiri membuat debutnya di China pada bulan Mei 2023.

Leaker tersebut membagikan gambar antarmuka pengguna (UI) dan kotak penjualan dari Xiaomi Civi 3 edisi khusus ini.

Meskipun belum diketahui apakah nama komersialnya akan mencantumkan Mickey Mouse, kemungkinan perangkat ini akan disebut sebagai Civi 3 Disney 100th Anniversary Edition.

Seperti namanya, Civi 3 akan menyematkan karakter Disney ikonis pada menu, wallpaper, dan antarmuka pengguna.

Kotak penjualannya juga akan dihiasi dengan gambar karakter Mickey Mouse. UI dan desain bodinya akan berbeda dari Civi 3 standar, meskipun spesifikasi perangkat kerasnya akan tetap sama.

Dikabarkan juga jika perangkat ini merupakan smartphone edisi terbatas dari Xiaomi.Xiaomi Civi 3 Disney Limited Edition menggabungkan kinerja yang powerful dengan sentuhan magis dari dunia Disney.

BACA JUGA: Xiaomi 12 Segera Meluncur, Intip Spek Lengkap dan Harganya di Sini!

Edisi khusus ini menawarkan fitur dan spesifikasi yang mengesankan untuk meningkatkan pengalaman menggunakan smartphone Anda.

Inti dari Xiaomi Civi 3 Disney Limited Edition adalah chipset MTK Dimensity 8200-Ultra, yang memiliki prosesor octa-core dengan kecepatan 3,1GHz.

Xiaomi Civi 3 Disney Limited Edition juga dilengkapi dengan sistem pendinginan yang efisien untuk memastikan performa optimal saat digunakan dalam jangka waktu lama.

Berikut adalah spesifikasi lainnya dari Xiaomi Civi 3 Disney:

  • Layar

AMOLED 6,55 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel) dan refresh rate 120 Hz. Fitur layarnya mencakup Dolby Vision, kecerahan puncak hingga 1.500 nits, dan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

  • Kamera Selfie

Terdapat dua kamera selfie dengan resolusi 32 MP + 32 MP yang ditempatkan dalam lubang berbentuk pil di bagian depan. Salah satu kamera selfie menggunakan lensa ultrawide dengan bidang pandang 100 derajat.

BACA JUGA: Daftar 3 Rekomendasi Hp 5G dengan Performa Gahar, Pas Budget!

  • Chipset

Mediatek Dimensity 8200 Ultra.

  • RAM

Tersedia dalam dua opsi RAM, yaitu 12 GB dan 16 GB.

  • Penyimpanan Internal

Tersedia dalam tiga varian, yaitu 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan