Motor Listrik United MX-1200 Curi Perhatian di Pasaran Indonesia, Daya Baterai Tahan Lama!

JABAR EKSPRES – Motor listrik United MX-1200, bro, katanya lagi laris manis di pasaran semenjak diluncurin di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 bulan Februari kemarin.

Kata Yandi Sosiandi, si Head of Marketing dari Authorized Store PT Bintang Mas Lestari, di pameran itu, jumlah SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) melebihi target mereka, nih. Harganya di Jakarta cuma Rp 14,8 juta, motor ini masih inden dan rencananya bakal ada stok di Juli 2023.

Kabar lainnya, si United MX-1200 ini diklaim lebih hemat, bro. Buat isi baterainya, cukup aja pake daya rumah sebesar 900 VA. Jadi biayanya juga murah, hemat budget.

Baca Juga: Bocoran Terbaru! Yamaha Siap Gemparkan Pasar dengan Motor Listrik E01 dan Neos di Indonesia!

Ini nih spesifikasinya, bro. Motor listrik United MX-1200 punya daya 2.200 Watt dan baterai Graphene 72V 21,8 Ah. Kecepatan maksimalnya 65 km/jam dan bisa jalan sejauh 80 km setiap kali cas.

Yandi juga bilang, motor United MX-1200 ini pas banget buat orang Indonesia. Desainnya, harganya terjangkau, biaya penggunaannya murah, dan kemampuannya juga oke.

“Bagasi depannya luas dan rata, bro. Bisa buat bawa galon air minum dengan mudah, bahkan masih ada tempat buat barang lain. Performanya nggak kalah, cocok banget buat ke kantor, buat belanja, atau buat anak sekolah,” jelasnya.

Spesifikasi

Yang seru lagi, motor listrik ini bisa ditambahin perangkat IoT (Internet of Things) supaya bisa pakai aplikasi U-Key.

Ada beberapa fitur keren di aplikasi U-Key ini, bro. Salah satunya adalah carbon saved. Jadi, bisa ngecek estimasi berapa banyak karbon (polusi) yang nggak terpakai dan bisa dihitung berapa duit yang udah dihemat tiap kali nyetir.

Baca Juga: Dealer Motor Listrik Davigo Resmi Hadir di Bandung dengan Model Terbaru dan Teknologi Canggih

Enggak cuma itu, fungsi power On/Off aja, bro. Aplikasi U-Key dari United E-Motor juga kasih info detail tentang gaya nyetir kita (driving score).

Itu bermanfaat buat ngawasin kebiasaan nyetir dan ngeliat perkembangannya dari waktu ke waktu, kayak seberapa sering ngerem, ngegas, ngebut, dan berbelok tajem-tajem.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan