Intip Spesifikasi Gahar dan Harga Xiaomi Civi 3 Disney Limited Edition

Apabila kamu ingin memotret lanskap, potret, atau foto makro, Xiaomi Civi 3 Limited Edition siap membantu.

Baterai dan Jaringan

Xiaomi Civi 3 di lengkapi dengan baterai 4500mAh yang mendukung pengisian cepat 67W, meminimalkan waktu yang di butuhkan untuk mengisi daya.

Pemindai sidik jari di dalam layar memungkinkan kamu  membuka kunci perangkat dengan nyaman dan aman.

Dalam hal konektivitas, hp ini mendukung jaringan 5G dan di lengkapi dengan WiFi 6. Hal ini tentu memberikan konektivitas internet yang cepat dan kamul.

Smartphone ini juga memiliki slot SIM gkamu, yang memungkinkan kamu untuk dengan mudah beralih antara dua nomor telepon atau paket.

Fitur lain

Selain fitur kerasnya yang mengesankan, Xiaomi Civi 3 Limited Edition menawarkan berbagai fitur lainnya.

Hal ini termasuk speaker stereo gkamu dengan Dolby Atmos untuk pengalaman audio yang imersif, motor getaran linier untuk umpan balik haptic yang responsif, sensor inframerah, dan NFC multifungsi untuk pembayaran nirsentuh.

Ponsel terbaru Xiaomi Limited Edition terbaru ini juga di lengkapi dengan sistem pendinginan yang efisien untuk menjaga kinerja optimal selama penggunaan yang lama.

Harga

Smartphone edisi terbatas ini saat ini tersedia dengan harga $599 atau sekitar Rp8,9 juta.

Baca juga : Rekomendasi HP Samsung RAM 8GB Terbaik 2023

Xiaomi Civi 3 Limited Edition ini merupakan pilihan sempurna dengan sentuhan magis.

Dengan performa yang kuat dan fitur-fitur yang mengesankan, smartphone ini menghadirkan pengalaman penggunaan yang menyenangkan dan memukau.

Dengan chipset MTK Dimensity 8200-Ultra yang canggih dan RAM hingga 16GB, Xiaomi Civi 3 menawarkan performa yang lancar dan responsif untuk multitasking dan menjalankan aplikasi berat.

Penyimpanan internal yang besar dan layar OLED melengkung yang indah memastikan kamu memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan konten favorit dan menikmati visual yang memikat.

Kamera belakang tiga lensa Xiaomi Civi 3 Limited Edition memberikan hasil foto yang luar biasa dengan kejernihan dan detail yang tajam.

Dari momen sehari-hari hingga potret yang menakjubkan, kamu dapat mengabadikan setiap momen dengan sempurna.

Fitur-fitur lainnya seperti pengisian cepat 67W, konektivitas 5G, dan speaker stereo gkamu dengan dukungan Dolby Atmos meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan