Petualangan Seru Keliling Dunia di Wisata Mini Mania Lembang Bandung, Tiketnya Super Murah

JABAR EKSPRES – Mau keliling dunia dengan bugjed ekstra murah tanpa harus bikin paspor dan visa, kamu bisa mewujudkan impianmu tersebut dengan mendatangi Wisata Mini Mania di Lembang Bandung.

Karena di lokasi wisata Lembang Bandung ini, kamu akan menemukan 50 bangunan yang menjadi landmark Icon dunia.

Hanya dengan tiket masuk Rp25 ribu saja kamu sudah bisa merasakan wisata keliling dunia, padahal masih berada di Bandung.

Sensasi berbeda akan kamu rasakan setiap kali mengunjungi replika bangunan disini. Dengan Luas lahan sekitar 1,7 Hektar yang bisa menampung hingga 5000 pengunjung dalam sekali kunjungan.

Kamu akan menemukan Patung liberty, Menara Eifel, Tembok China, Taj Mahal dan banyak bangunan bersejarah lainnya yang pasti menjadi kebangggan setiap negaranya.

Baca juga :  Kenalkan Miniatur Dunia, Tiket Masuk MINI MANIA Lembang  Hanya Rp25 ribu Saja

Kamu bisa berfoto dengan latar belakang bangunan-bangunan tersebut, jika teknik pengambilan foto kamu bagus, maka orang tidak akan menyangka jika itu berada di Bandung.

Jika kamu upload di media sosialmu, bisa jadi orang akan percaya bahka kamu sedang berada di dekat bangunan asli di negara tersebut.

Selain mengunjungi aneka landmark icon dunia tersebut kamu juga bisa mengunjungi taman sakura di lokasi wisata Mini Mania Lembang Bandung ini.

Harga tiket masuk ke Wisata  Taman Sakura Bandung lebih murah, yakni hanya Rp20.000 saja, dan kamu bisa menikmati suasana cherry blossom yang bermekaran, dengan udara sejuk seakan benar-benar sedang berada di musim semi Jepang yang segar.

Banyak spot foto menarik di taman ini, yang akan membuatmu seakan benar-benar sedang berada di Jepang.

Apalagi ada penyewaan kimono yang semakin membuatmu merasakan sensasinya menjadi gadis jepang lengkap dengan aksesoris uniknya.

Untuk menyewa pakaian jepang atau kimono hanya akan dikenakan biaya Rp25 ribu saja untuk satu set atau satu stelnya.

Baca Juga : Mini Mania Lembang: Wisata Bandung Menggemaskan yang Wajib Dikunjungi

Bila kamu mengambil tiket terusan untuk Mini Mania dan Taman Sakura sekaligus, maka kamu akan mendapat harga lebih murah yakni hanya Rp35 ribu saja perorangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan