Ingin Mencoba Perosotan Warna Warni Rainbow Slide di Floating Market Lembang?, Segini Harga Tiket Masuknya

JABAR EKSPRES – Wahana wisata baru yang kini sedang banyak bikin penasaran orang, yakni perosotan warna-warni raksasa yang ada di Lembang. Untuk kamu yang ingin kesana cek berapa harga tiket masuknya disini.

Wahana perosotan warna-warni yang diberi nama Rainbow Slide ini, merupakan salah satu wahana di Floating Market Lembang.

Perosotan warna-warni ini merupakan wahana terbaru yang bisa kamu coba bersama keluarga.

Untuk mencobanya kamu harus memiliki keberanian, pasalnya, perosotan yang satu ini sangat besar dengan panjang lintasan mencapai 125 meter dan ketinggian 25 meter.

Dari kejauhan perosotan ini sangat indah karena warnanya yang ramai hingga menarik perhatian.

Ada tiga jalur yang bisa digunakan untuk meluncur menggunakan ban berdiameter 1 meter. Ban ini yang telah dimodifikasi dengan tambahan dudukan dan tali pegangan agar lebih nyaman dan tentunya aman.

Perosotan warna-warni ini terbuat dari plastik khusus yang membuatnya licin sehingga ban akan mudah meluncur diatasnya.

Untuk meluncur dari atas hingga bawah, hanya membutuhkan waktu sekitar 13 detik.

Kamu juga harus mematuhi beberapa peraturan yang ditetapkan pengelola saat akan mencoba seluncuran raksasa ini.

Baca juga : Floating Market Lembang Hadirkan Wahana Baru, Yuk Jajal Keseruannya!

Diantaranya, Kamu tidak bisa protes bila wahana ini tiba-tiba ditutup karena cuaca hujan, atau bila kamu akan menaikinya, posisi kaki harus selalu keatas saat meluncur dan baru boleh kebawah setelah ban berhenti atau sampai di lokasi yang aman di bawah.

Untuk masuk ke wahana ini, kamu harus masuk terlebih dahulu ke area wisata Floating Market Lembang. Harga tiket masuk area ini sekitar Rp35.000.

Setelah itu kamu bisa cari wahana Rainbow Slide ini, untuk menaikinya kamu harus membayar tiket terpisah yakni Rp 30.000 untuk sekali meluncur.

Namun jika kamu masih penasaran dan ingin mencobanya berulang kali, kamu bisa membeli tiket All day seharga Rp 80.000, sehingga kamu bisa menaikinya sepuasnya.

Selain wahana Rainbow Slide, Floating Market Lembang juga memiliki banyak wahana lain, diantaranya Kota Mini Lembang, Mini Carnival, Playground, Kyotoku Floating Market, Rainbow Garden Lembang, Permainan air, Taman Kelinci, Minatur kereta api, juga ada Becak dan mobil mini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan