Game Online Tebak-tebakan Asah Otak Berhadiah Uang Rp100.000, Bisa Jadi Saldo DANA Gratis Tanpa Top Up

JABAR EKSPRES – Siapa yang tidak mau mendapatkan saldo DANA gratis tanpa Top Up yang tiba-tiba nambah setiap hari secara terus menerus. Tentu siapa saja juga mau, namun kamu harus tahu Bagaimana cara mendapatkan.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis tanpa Top Up, caranya sangat gampang, kamu harus menebak atau menjawab semua pertanyaan dari sebuah aplikasi.

Tebak-tebakan atau pertanyaan yang harus kamu jawab merupakan latihan untuk mengasah otakmu selain itukamu juga bisa mendapatkan hadiah dari menjawab soal tersebut, dan hadiah ini bisa menjadi saldo dana gratis yang masuk keakun kamu tanpa harus top up terlebih dahulu.

Namun kamu jangan kuatir karena pertanyaan atau soal dalam aplikasi ini tidak terlalu sulit, dan kamu juga bisa memilih jenis pertanyaan atau soal tebak-tebakan yang kamu sukai.

Misalnya tebak-tebakan untuk tebak Angka, acak kata, acak angka, cari gambar atau bahkan penghitungan matematika.

Bisa dibilang konsep yang diusung dari aplikasi ini adalah game atau permainan. Selain mendapatkan keseruan dalam mengisi waktu, kamu juga akan mendapatkan keuntungan dari hadiah yang diberikan, bahkan bila tebakanmu selalu benar kamu bisa mendapatkan poin besar.

Poin ini lah yang nantinya bisa dikumpulkan dan ditukar menjadi uang untuk selanjutnya menjadi saldo dana gratis yang masuk keakun kamu tanpa harus top up.

Baca juga : Kesempatan Buat Gamer, Komunitas Game Online ini Sedang Bagi-bagi Hadiah Uang Tunai Rp100 Ribu, Cek Infonya di Sini

Aplikasi ini bernama Isul, yang diklaim sebagai salah satu game penghasil uang tanpa modal. Bahkan tanpa harus mengumpulkan banyak referal dari mengundang teman.

Jadi kamu benar-benar hanya perlu menyelesaikan tantangan berupa menjawab pertanyaan saja untuk dapat uang atau hadiah dari permainan ini.

Aplikasi game ini dirilis pada tahun 2022 di Google Play Store. Masih tergolong game baru, namun sudah didownload oleh lebih dari 100 ribu pengguna.

Bahkan mendapatkan 16,8 ribu ulasan positif dari penggunanya dengan mendapat rating bintang 4,2.

Game besutan DM IT Solution ini ada sebuah sistem ranking yang disebut dengan Leaderbord. Jadi seluruh pemain Isul di seluruh dunia akan dirangking sesuai dengan jumlah skor yand didapatkan selama menyelesaikan soal matematika, huruf, kata dan gambar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan