Murah Meriah! Segini Harga Tiket Wisata Bandung Taman Hutan Raya Ir H Djuanda

JABAR EKSPRES – Salah satu wisata Bandung paling populer dengan harga tiket terjangkau adalah Taman Hutan Raya Ir H Djuanda.

Tempat wisata Bandung ini berlokasi di Jalan Ir H Juanda Nomor 99, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Wisata Bandung yang satu ini juga dikenal sebagai Taman Hutan Raya (Tahura) yang menjadi kawasan konservasi beraneka ragam hayati yang dilindungi oleh undang-undang.

Biaya masuk ke Taman Hutan Raya Ir H Djuanda sangat terjangkau dan bisa jadi tempat wisata pilihan cocok kamu kunjungi di Bandung.

Baca Juga: Catat! Berikut Harga Tiket dan Fasilitas Terbaru di Wisata Bandung Ranca Upas

Pengunjung taman ini bisa menikmati pemandangan alam yang indah dengan dikelilingin peohonan hijau yang menyejukkan suasana.

Selain ada berbagai jenis hayati yang bisa kamu temukan di taman ini, ada juga berbagai objek wista yang disediakan untuk pengunjung.

Diantaranya seperti Gua Jepang, Gua Belanda, Curug Omas Maribaya, Penangkaran Rusa, hingga Mudeum Ir H Djuanda.

Baca Juga: Pemandangan Indah, Ini 3 Rekomendasi Wisata Ciwidey Bandung yang Cocok untuk Keluarga!

Menariknya lagi, taman ini juga menyediakan berbagai tempat untuk disewa antara lain seperti Panggung Terbuka, Plaza (Patung Djuanda), Lapangan Tenis, dan Area Flyingfox.

Melansir dari Instagram resminya @tahuradjuanda.official, untuk biaya sewa perhari berbagai tempat tersebut adalah sebesar Rp300.000 untuk setiap lokasi dan per hari.

Taman Hutan Raya Ir H Djuanda juga menyediakan foto pre-wedding hingga paket wedding, yakni mulai Rp300.000 untuk foto pre-wedding dan mulai harga Rp4 jutaa-an untuk paket wedding.

Karena tempat ini sangat luas, sehingga untuk mengunjungi berbagai objek wisata yang ada di Taman Hutan Raya Ir H Djuanda membutuhkan waktu yang cukup lama dengan berjalan kaki.

Sementara itu, untuk harga tiket masuk di Taman Hutan Raya Ir H Djuanda, bisa kamu simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Wisata Bandung Paling Seru dan Baru, Udah Kesini?

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Taman Hutan Raya Ir H Djuanda

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan