Bocoran Cara Dapat Uang dari Google, Belum Banyak yang Tahu

JABAR EKSPRES – Banyak yang belum tahu, Google ternyata punya apliaksi yang bisa menghasilkan uang. Buat kamu yang sedang butuh uang dan ingin tahu bagaimana cara dapat uang dari Google, simak terus artikel ini.

Cara kerja untuk dapat uang dari Google ternyata tidak terlalu rumit seperti yang dibayangkan.

Siapapun walau tanpa kemampuan diital yang mumpuni ternyata juga memiliki peluang mendpaat penghasilan, asal tahu bagaiamana cara dapat uang dari Goggle ini.

Tidak bisa dipungkiri, saat ini Google jadi penguasa digital yang memiliki banyak portal untuk menjadi nanungan banyak orang.

Google bahkan menjadi tolak ukur keberhasilan sebuah media digital atau developer pengembang dari berbagai aplikasi digital.

Banyak Aplikasi digital yang baru bisa dipercaya masyarakat setelah mendapat lisensi dari Google. Ternyata Google sendiri juga punya aplikasi yang bisa menjadi penghasil uang bagi penggunannya.

Aplikasi ini sudah sangat mendunia dan banyak yang sudah mendapat manfaatnya sebagai pengguna apliaksi ini, salah satunya menjadi sumber penghasilan tambahan.

Baca Juga :  Cara Dapat Uang Rp120.000 Perhari dari Nonton YouTube Doang, Ini Rahasianya

Penghasilan dari Google ini tidak terbatas, karena dihitung berdasarkan hasil kinerja dari penggunannya. Jika bekerja secara efektif dan profesional dalam menjalankan apliaksi ini, yakni produktif dalam jangka waktu tertentu, maka Google akan memberikan reward atas produktifitas kita.

Selama sesuai dengan kriteria dan persyaratan yang ditentukan oleh Google sendiri.

Aplikasi resmi milik Google ini bernama Google Opinion Rewards. Sesuai namanya, cara kerja di aplikasi ini untuk mendapatkan uang adalah dengan memberikan opini kita terhadap sebuah survey yang dikirim Google.

Aplikasi yang sistem kerjanya mirip dengan survey online berbayar ini akan memberikan bayaran sesuai produktifitas kita.

Semakin kita produktif dalam mengisi survey yang dikirim Google melalui email kita, maka akan semakin besar juga penghasilan yang kita peroleh.

Aplikasi ini dirancang untuk mengumpulkan pendapat pengguna melalui survei dan memperoleh imbalan berupa uang atau kredit Google Play.

Dengan mengisi survei, pengguna dapat memberikan wawasan berharga kepada Google dan pada saat yang sama mendapatkan imbalan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan