10 Tempat Belanja Oleh-Oleh di Bandung Paling Lengkap dan Murah

JABAR EKSPRES – Jika berkunjung ke Kota Bandung, pasti siapapun akan mencari pusat tempat belanja oleh-oleh yang lengkap dan murah.

Oleh-oleh yang sudah Anda beli di Bandung bisa dibagikan dengan kerabat maupun teman-teman di kota yang kamu tempati.

Tempat belanja oleh-oleh di Bandung ini juga terkenal lengkap dan murah sehingga Anda tidak perlu bingung.

Jangan terlewatkan untuk berbelanja buah tangan karena kota berjulukan Paris van Java ini terkenal dengan berbagai makanan dan fashion yang murah.

Cukup sediakan budget yang cukup untuk berbelanja oleh-oleh, Anda bisa membeli apapun untuk dibawa dari Bandung ke luar kota.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Murah Meriah di Bandung, Tiket Mulai Rp10 Ribu

10 Tempat Belanja Oleh-Oleh di Bandung

Berikut adalah rekomendasi pusat tempat belanja oleh-oleh di Bandung yang paling lengkap, murah, dan banyak dikunjungi wisatawan dari luar kota.

  1. Sepanjang Jalan Cihampelas

10 Tempat Belanja Oleh-Oleh di Bandung Paling Lengkap dan Murah
Foto: Nizar/Jabarekspres

Jalan Cihampelas dikenal sebagai salah satu jalan yang terkenal dengan pusat oleh-oleh dan tempat perbelanjaan di Kota Bandung. Salah satu mal yang terletak di sana adalah Cihampelas Walk. Jalan Cihampelas menawarkan beragam jenis oleh-oleh kepada pengunjungnya, mulai dari makanan khas, souvenir hingga produk fesyen.

Menjelajahi Jalan Cihampelas juga menjadi pengalaman menarik ketika mengunjungi pusat oleh-oleh di Bandung dengan berjalan kaki dan menelusuri berbagai toko dan gerai yang ada di sepanjang jalan tersebut.

  1. Kartika Sari

10 Tempat Belanja Oleh-Oleh di Bandung Paling Lengkap dan Murah

Kartika Sari merupakan sebuah tempat oleh-oleh terkenal di Bandung yang menyediakan beragam kue dan makanan ringan. Salah satu makanan andalan dari Kartika Sari yang sering dibawa sebagai oleh-oleh adalah pisang bollen.

Anda dapat memilih pisang bollen dengan variasi keju original atau keju cokelat. Selain pisang bollen, Kartika Sari juga menyediakan brownies panggang atau kukus, berbagai jenis kue kering, kue basah, camilan, dan cake untuk acara ulang tahun. Kartika Sari memiliki banyak cabang di Kota Bandung, namun outlet yang paling populer dan terbesar berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan