10 Tempat Belanja Oleh-Oleh di Bandung Paling Lengkap dan Murah

  1. Brownies Amanda

 

brownies amanda

Sejak beberapa tahun yang lalu, toko Brownies Amanda telah menjadi makanan yang tempat populer untuk belanja oleh-oleh khas Bandung. Meskipun merek Brownies Amanda telah membuka cabang di beberapa kota besar, namun brownies ini tetap menjadi pilihan yang tepat sebagai oleh-oleh khas Kota Kembang.

Brownies kukus Amanda memiliki berbagai pilihan yang favorit, seperti varian original, namun Amanda terus berinovasi dengan menciptakan brownies rasa cheese cream, blueberry, dan masih banyak lagi. Selain brownies, Amanda juga menawarkan berbagai macam kue kering dan camilan di toko mereka. Brownies Amanda memiliki banyak cabang di Bandung, termasuk outlet yang cukup besar di Rancabolang dan Dago.

  1. Batagor Riri

batagor riri
Instagram/batagor_riri

Sejak tahun 1985, Batagor Riri telah menjadi oleh-oleh khas Bandung yang terkenal. Tempat kuliner ini menawarkan baso tahu dan siomay goreng yang dibuat dengan bahan-bahan pilihan dan kualitas terbaik. Restoran batagor ini juga sering dikunjungi oleh sejumlah selebriti dan tokoh terkenal.

Salah satu hal yang membedakan adalah cara penyajian hidangan batagor itu sendiri, ada yang disajikan dengan bumbu kacang dan ada yang dengan kuah. Anda juga bisa membeli versi kamasan frozen food. Di Outlet Batagor Riri, selain menu batagor dan siomay Bandung, terdapat juga berbagai menu makanan lain yang dijual.

Selain itu, pada tanggal 24 Februari 2022, menurut informasi yang diambil dari halaman Facebook Batagor Riri, mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, pernah mengunjungi tempat tersebut.

Itulah rekomendasi 10 tempat belanja oleh-oleh di Bandung yang murah dan lengkap versi Jabar Ekspres. Jangan lupa siapkan budget untuk membeli semua barang dan makanan yang Anda inginkan di sana.

Tinggalkan Balasan