5 Tempat Wisata Murah Meriah di Bandung, Tiket Mulai Rp10 Ribu

JABAR EKSPRES – Tidak sulit mencari rekomendasi tempat wisata murah meriah di Bandung yang dikenal sebagai Kota Kembang dengan beragam pesonanya.

Tempat wisata murah meriah di Bandung ini menawarkan harga tiket yang sangat terjangkau sehingga kamu hanya perlu menyediakan budget ongkos dan bekal saja.

Beberapa tempat wisata murah di Bandung akan akan kami rekomendasikan juga cocok untuk para pelajar dan mahasiswa refreshing dari penatnya aktivitas belajar.

Anda juga bisa mengajak teman-teman atau keluarga untuk mengunjungi beberapa tempat ini agar kegiatan wisata semakin seru.

Tempatnya yang indah dan menarik menjadi daya Tarik tersendiri ketika mengunjunginya bersama orang-orang yang Anda sayangi.

BACA JUGA: 7 Waterpark Terbaik di Bandung Ini Punya Banyak Wahana Kolam Renang Seru

Perlu diketahui, sebagian tempat wisata murah meriah di Bandung ini beriklim dingin, jadi Anda harus mengenakan pakaian tebal agar di sana tidak kedinginan.

Tempat Wisata Murah Meriah di Bandung

Inilah rekomendasi tempat wisata murah meriah di Bandung yang bisa masuk ke daftar list destinasi liburan nanti.

  1. Ranca Upas

wisata murah bandung
Instagram/ranca_upas

Anda dapat memilih Ranca Upas sebagai salah satu destinasi liburan alam yang murah meriah jika ingin menghabiskan akhir pekan di sekitar Bandung. Ranca Upas terletak di Jalan Raya Ciwidey-Patengan Nomor 946, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Di sana, Anda akan menemukan berbagai kegiatan menarik dengan pemandangan alam yang sangat indah yang sayang untuk dilewatkan.

Ranca Upas buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Namun, beberapa kegiatan wisata di Ranca Upas memiliki waktu operasional tertentu. Misalnya, kolam renang hanya buka setiap hari kecuali pada Senin dan Jumat, sementara kegiatan berkemah dapat diakses selama 24 jam.

Alamat: Jalan Raya Ciwidey – Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung

Jam Operasional: Setiap Hari (Pukul 07.00–16.00 Wib), Wahana kemah (24 Jam)

Harga Tiket: Mulai dari Rp25.000

  1. Kota Mini Lembang

5 Tempat Wisata Murah Meriah di Bandung, Tiket Mulai Rp10 Ribu
Instagram/kota_mini

Ternyata di Bandung ada sebuah kota mini yang begitu kental dengan nuansa Eropa klasik. Wahana terbaru ini terletak di bagian utara Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan