10 Tempat Belanja Oleh-Oleh di Bandung Paling Lengkap dan Murah

  1. Tahu Susu Lembang

10 Tempat Belanja Oleh-Oleh di Bandung Paling Lengkap dan Murah
Instagram/ tahulembang.id

Toko Tahu Susu Lembang, yang terletak di Jalan Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, telah menjadi pusat oleh-oleh terkenal di Bandung. Toko ini merupakan tempat yang direkomendasikan bagi Moms untuk membeli buah tangan saat berkunjung ke Bandung.

Tahu khas Lembang yang dijual di sini sangat terkenal dan banyak disukai oleh orang-orang. Keistimewaan tahu ini terletak pada teksturnya yang lembut dan rasa yang lezat, sehingga cocok sebagai lauk pendamping nasi atau sebagai camilan. Berdiri sejak Desember 2008, Tahu Susu Lembang selalu menjadi destinasi favorit bagi warga lokal maupun wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan. Pengunjung diberikan kesempatan untuk melihat proses pembuatan tahu secara langsung, termasuk tahu kuning, tahu susu, dan tahu mentega.

  1. Tempat Belanja Oleh-oleh di Jalan Cibaduyut Bandung

10 Tempat Belanja Oleh-Oleh di Bandung Paling Lengkap dan Murah
Foto: Happytour.id

Selanjutnya, terdapat daerah Cibaduyut yang merupakan pusat perbelanjaan dan oleh-oleh yang sangat menarik. Terutama bagi mereka yang tertarik dengan fesyen berbahan dasar kulit. Di daerah Cibaduyut, pengunjung dapat menemukan beragam jenis pakaian, seperti jaket, tas, sepatu, dan ikat pinggang. Keistimewaannya adalah harga yang terjangkau dan kualitasnya yang baik.

Apalagi jika kamu pecinta fashion, sepanjang Jalan Cibaduyut bisa jadi surga untuk para pemburu pakaian berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Berbagai barang fashion yang dijual di Cibaduyut berkualitas internasional lho.

  1. Jalan Leuwipanjang

Tempat Belanja Oleh-Oleh di Bandung
Foto: Humas Polsek Bojongloa

Berjalan sedikit ke arah Jalan Leuwipanjang dekat terminal bus dan angkot. Sepanjang Jalan Leuwipanjang terdapat banyak kios yang menjual berbagai makanan khas Bandung. Makanan yang banyak dijual di daerah Leuwipanjang yaitu keripik tempe, aneka dodol, manisan dan berbagai makanan ringan lainnya.

Cita rasa makanan yang dijual di sana pun beragam. Mulai dari yang rasanya asin, gurih, manis, asam hingga pedas pun tersedia. Selain itu, harganya cukup murah. Hanya dengan membawa Rp100 ribu pun kamu sudah bisa mendapat tiga sampai lima jenis makanan yang berbeda.

Tinggalkan Balasan