Cafe Semi Outdoor di Lantai 3! Kuliner Bandung Strif Cicalengka Cocok untuk Nongkrong

JABAR EKSPRES – Sudah tau kuliner Bandung timur yang ada cafe semi outdoor indah pemandangannya? Aku kasih tau rekomendasi tempat cafe yang cocok untuk kamu nongkrong bareng teman.

Kota Bandung sudah menjadi tempat kuliner yang populer di Indonesia dengan berbagai macam menu hidangan dan citarasa makanan yang khas. Kuliner Bandung sudah menjadi serbuan para wisatawan yang di cari saat berkunjung ke kota ini.

Baca juga: Sudah Pernah Mampir? Ini Dia 5 Rekomendasi Kuliner Bandung di Kopo yang Wajib Dikunjungi!

Kuliner Bandung juga sangat banyak di berbagai tempat daerah kota Bandung yang sudah tersebar dengan ciri khas makanan yang ada di daerah tersebut. Salas satunya yaitu Strif cafe yang ada di Cicalengka.

Cicalengka merupakan salah satu daerah yang berada di Bandung timur dengan memiliki jajanan makanan atau tempat cafe yang cukup beragam. Jika kamu berkunjung ke daerah ini kamu harus coba cicipi beberapa makanan yang khas dan tempat cafe yang instagramable.

Strif Cafe ini memiliki desain arsitektur yang cukup unik dan menarik sehingga sering di kunjungi oleh banyak orang. Tempat ini berada di gedung lantai 3 yang di mana lantai duanya ada permainan Billiard yang bisa sekalian kamu mainkan bersama teman-teman kamu.

Cafe ini berdesain semi outdoor di lantai 3 yang dimana saat sore hari kamu bisa ngopi atau ngemil sambil melihat pemandangan kota bandung, jika pada malam hari biasanya pengunjung semakin ramai yang datang dengan menikmati dinginnya udara kota Bandung.

Menu makanan di cafe ini juga cukup beragam mulai dari Beverages, Appetizer, Maincourse, dan juga Dessert yang diantaranya ada kopi, moctails, chicken wing, nasi goreng, croffle dan pisang goreng ice cream.

Harga menu yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp14.000 sampai dengan Rp26.000. Banyak sekali menu pilihan yang bisa kamu coba di Strif cafe ini dan ajak keluarga atau teman – teman nongkrong kamu makin seru dan menyenangkan.

Baca juga: Mulai Dari 15Rb! Ini Dia 3 Rekomendasi Jajanan Kuliner Bandung yang Ramai Dikunjungi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan