Sudah Pernah Mampir? Ini Dia 5 Rekomendasi Kuliner Bandung di Kopo yang Wajib Dikunjungi!

JABAR EKSPRES – Buat kamu yang sedang melakukan perjalanan ke arah Ciwidey atau Pangalengan, kamu harus mampir ke tempat kuliner Bandung yang ada di daerah Kopo dengan mencicipi berbagai hidangan makanan yang khas.

Kota Bandung tidak hanya terkenal dengan keindahan alam dan sejarahnya yang kaya, tetapi juga dengan kelezatan makanan kuliner Bandung hidangan khasnya.

Baca juga: Mulai Dari 15Rb! Ini Dia 3 Rekomendasi Jajanan Kuliner Bandung yang Ramai Dikunjungi

Salah satu daerah di Bandung yang menawarkan beragam kuliner lezat dan nikmat adalah daerah Kopo. Terletak di bagian barat Kota Bandung, daerah ini menjadi surganya para pecinta kuliner Bandung  banyak wisatawan.

Berikut 5 Rekomendasi Kuliner Bandung di Kopo yang Wajib Kamu Kunjungi:

  1. Soto Mie Kopo Apjay

Soto Mie Kopo Apjay adalah tempat yang wajib kamu kunjungi bagi para pecinta soto mie. Terletak di Jalan Kopo No. 540, tempat ini menawarkan soto mie dengan kuah kaldunya yang kaya rasa.

Kamu bisa memilih hidangan menu antara soto mie ayam atau soto mie sapi yang dijamin akan memanjakan lidah para konsumen yang datang. Harga makanan di sini cukup murah dan terjangkau mulai dari Rp20.000 hingga Rp35.000 per porsi.

 

  1. Bakso Boedjangan Kopo

Jika kamu mencari makanan yang mengenyangkan dan lezat, Bakso Boedjangan Kopo adalah tempat yang tepat untuk kamu kunjungi.

Terletak di Jalan Raya Kopo No. 195, tempat ini menyajikan bakso dengan berbagai varian bakso, mulai dari bakso urat, bakso tahu, bakso goreng, hingga bakso bakar. Harga makanan di sini juga cukup terjangkau mulai dari Rp20.000 hingga Rp35.000 per porsi.

 

  1. Mie Kocok Mang Dadeng Kopo

Mie kocok adalah salah satu kuliner khas Bandung yang wajib kamu coba jika berkunjung ke kota Kembang ini, Mie Kocok Mang Dadeng Kopo adalah salah satu tempat terbaik untuk kamu bisa menikmatinya.

Terletak di Jalan Kopo No. 521, tempat ini menyajikan mie kocok dengan kuah kaldunya yang gurih dan daging sapi yang empuk. Harga makanan di sini berkisar antara Rp25.000 hingga Rp35.000 per porsi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan