Mau Hp Murah Spesifikasi Bagus? Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Samsung 2 Jutaan

JABAR EKSPRES – Buat kamu yang masih ragu dan bingung mau beli hp apa? kamu tidak perlu khawatir lagi aku bakal kasih 4 rekomendasi Hp Samsung dengan harga 2 jutaan dengan spesifikasi yang terbaik.

Pasar smartphone di Indonesia terus berkembang pesat dan Hp Samsung tetap menjadi salah satu pemain utama dalam industri ini.

Baca juga: Asiknya Pakai Hp Samsung Galaxy M14 5G dengan Baterai Super Besar 6000mAh!

Dengan berbagai produk yang ditawarkan Hp Samsung menawarkan pilihan yang luas bagi konsumen dengan berbagai jumlah anggarannya.

Bagi kamu yang lagi mencari smartphone dengan harga yang terjangkau aku kasih 4 rekomendasi Hp Samsung di kisaran harga 2 jutaan dengan spesifikasi yang bagus dan menarik.

Berikut 4 Rekomendasi Hp Samsung 2 Jutaan Dengan Spesifikasi yang Bagus:

  1. Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21 hadir dengan layar Super AMOLED 6,4 inci yang memukau dan dilengkapi dengan prosesor Exynos 9611 octa-core dan RAM 4GB dan mampu memberikan kinerja yang lancar dalam penggunaan sehari-hari kamu.

Baterai 6.000mAh yang besar juga menjadi keunggulan utama untuk memungkinkan kamu menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya. Dalam hal harga, Samsung Galaxy M21 dapat kamu miliki dengan kisaran harga sekitar 2 jutaan.

 

  1. Samsung Galaxy A21s

Samsung Galaxy A21s menawarkan pengalaman visual yang memukau dengan layar 6,5 inci beresolusi HD+ dan dilengkapi dengan prosesor Exynos 850 octa-core dan RAM 4GB, hp ini menawarkan kinerja yang baik dalam menjalankan berbagai aplikasi.

Kamera belakang dengan konfigurasi empat lensa juga menjadi daya tarik yang memungkinkan kamu untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi. Samsung Galaxy A21s dapat kamu dapatkan dengan kisaran harga sekitar 2 jutaan.

 

  1. Samsung Galaxy M31

Samsung Galaxy M31 menawarkan layar Super AMOLED 6,4 inci yang besar dan berkualitas tinggi. Ditenagai oleh prosesor Exynos 9611 octa-core dan RAM 6GB, hp ini mampu memberikan kinerja yang baik dalam menjalankan berbagai tugas.

Baterai 6.000mAh yang besar juga memastikan ponsel ini dapat bertahan sepanjang hari. Kamera belakang dengan empat lensa, termasuk lensa utama 64MP yang memungkinkan kamu mengambil foto yang tajam dan jernih. Samsung Galaxy M31 dapat kamu miliki dengan harga sekitar 2 jutaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan