Rilis Single Baru, Marion Jola Jawab Komentar Haters Lewat Lagu ‘(Not Your) Cup of Tea’

JABAR EKSPRES – Marion Jola kembali dengan karya barunya berjudul ‘(Not Your) Cup of Tea’.

Lagu ‘(Not Your) Cup of Tea’ tersebut rilis setelah kurang lebih empat bulan lamanya sejak Marion Jola muncul.

Sebagai informasi, lagu Marion Jola berjudul ‘(Not Your) Cup of Tea’ masih di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

BACA JUGA: Pamungkas, Tulus, Danilla, Akan Memeriahkan Festival Pestapora 2022

Berdasarkan keterangan resmi, lagu ‘(Not Your) Cup of Tea’ mengusung warna music dance pop yang ssuver groovy. Dinilai berbeda dengan karya sebelumnya berjudul ‘Bukan Manusia’.

Sementara itu, single ‘(Not Your) Cup Of Tea’ menceritakan tentang kegelisahan seorang Marion Jola terhadap para haters yang kerap memberikan komentar negatif tehadap dirinya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut membeberkan makna lirik di balik lagu tersebut.

“Intinya sih ini semacam jawaban untuk para haters atau netizen yang enggak suka sama aku, dan sering berkomentar negatif tentang apa pun terkait diriku.

Selain itu, lagu ini juga berisi pesan kepada setiap orang untuk dapat lebih percaya pada diri sendiri, jangan pedulikan haters, just be yourself, selama itu positif jalanin aja, jangan mau diatur oleh mereka (haters),” kata Marion Jola, dikutip JabarEkspres.com dari keterangan resmi pada Jumat, 2 Juni 2023.

Adapun penamaan judul single ‘(Not Your) Cup Of Tea’ diambil berdasarkan pengalamannya menghadapi para haters.

“Mungkin aku memang enggak cocok aja sama selera mereka (haters). Maybe I’m not their cup of tea, makanya aku membuat lirik dan judul ‘(Not Your) Cup Of Tea’ itu,” lanjutnya.

Tak hanya itu, single ini juga merupakan pertama kalinya Marion Jola berkolaborasi dengan internasional music producer, The Kennel dari Swedia yang diwakili Harry Sommerdahl dan Kamilla Bayrak dalam menciptakan sebuah lagu.

Hal ini menjadi salah satu pencapaian yang baik bagi perjalanan karier seorang Marion Jola.

Terkait aransemen musiknya, di single ‘(Not Your) Cup Of Tea’ ini, Marion Jola dan The Kennel menyajikan dance pop music sebagai benang merahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan