9 Wisata Bandung yang Belum Pernah Kamu Dengar Sebelumnya, Gen Z Harus Kesini!

Siapa sangka, di Bandung terdapat sebuah danau yang indah dan belum banyak diketahui wisatawan? Situ Patenggang, dengan airnya yang jernih dan pemandangan yang menakjubkan, adalah tempat yang ideal untuk bersantai sambil menikmati alam yang masih alami.

7. Tebing Keraton

Ingin menikmati pemandangan yang memukau? Tebing Keraton adalah destinasi yang wajib dikunjungi. Terletak di Lembang, tebing ini menawarkan panorama alam yang menakjubkan, dengan keindahan lembah dan pegunungan yang membentang di kejauhan.

8. Desa Wisata Lembang

Menginginkan suasana desa yang autentik? Datanglah ke Desa Wisata Lembang, sebuah persembunyian yang masih jarang diketahui wisatawan. Nikmati udara segar, pemandangan sawah yang hijau, dan kegiatan pedesaan seperti memetik buah, berkebun, atau merasakan kesederhanaan hidup.

Baca Juga: 10 Wisata Anti Mahal di Bandung yang Instagramable, Cocok Buat Milenial

9. Situ Cileunca

Terletak di daerah Ciwidey, Situ Cileunca adalah danau cantik yang tak banyak diketahui orang. Dikelilingi oleh hutan pinus yang rimbun, tempat ini menawarkan suasana damai dan kesempatan untuk menikmati kegiatan seperti berperahu atau berkemah di tepi danau.

Jadi, sudah siap menjelajahi 10 destinasi Bandung yang belum pernah kamu dengar sebelumnya ini? Jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi keindahan alam yang masih tersembunyi dan menciptakan kenangan tak terlupakan di kota ini.

Jadilah penjelajah sejati dan temukan hidden gem yang menakjubkan di Bandung!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan