Gagah dan Modern, Simak Spesifikasi All New Toyota Rush 2023

JABAR EKSPRES – Berikut informasi terkait spesifikasi All New Toyota Rush 2023 berikut varian warna dan daftar harganya yang dapat Anda simak dalam artikel ini.

PT. Toyota Astra Motor di tahun 2023 ini kembali meluncurkan mobil SUV varian terbaru dari All New Toyota Rush 2023.

Pecinta otomotif patut berjaga-jaga, pasalanya mobil SUV ini hadir dengan tampilan yang gagah dan modern serta sporty.

Toyota Rush 2023 juga masih sangat handal jika dibawa berkendara dalam jarak jauh. Dari mulai aspal yang mulus hingga medan yang berbatuan dapat dilalui oleh mobil ini.

Spesifikasinya yang lebih lengkap dan telah upgrade akan membuat pengendara semakin nyaman dan aman memakai Toyota Rush 2023 untuk berkendara jauh.

Baca Juga: Semakin Terdepan! Daihatsu Terios 2023 Siap Rajai Pasar dan Jadi Rebutan

Kenyamanan interior dari mobil ini juga semakin terjamin dengan dasbor yang memiliki tampilan modern dan elegan.

Melansir dari laman resmi Toyota.astra.co.id, beberapa fitur menarik dari All New Toyota Rush untuk bagian interior diantaranya Distinctive Soft Touch Dashboard, New Cutting-Edge Entertainment Unit, New Progressive Combination Meter, Auto A/C With Digital Display, Comfortable Tilt Steering, dan Smart Start/Stop Engine Button.

Toyota Rush 2023 juga cocok dipakai sebagai mobil keluarga karena memiliki kabin yang luas dan dapat menampung tujuh penumpang.

Baca Juga: CIAMIK! New Honda Beat 2023 Stylish dan Punya Performa Juara

Sementara itu, untuk bagian ekterior yang telah dilengkapi oleh fitur smart entry pada bagian pintu sehingga mudah digunakan.

Mobil ini dibekali juga dengan bumper belakang yang kokoh, serta memiliki lampu kombinasi belakang terintegrasi dan juga terdapat spoliler bumber depan yang baru.

Bagian eksterior lainnya yang menjadi highlight dari mobil ini adalah Advanced Tech LED Headlamp, Dashing Dark Chrome Grille, dan Integrated LED Rear Combination Lamp.

Baca Juga: Super Keren, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi Suzuki Grand Vitara 2023

Varian Warna dan Harga All New Toyota Rush 2023

Terdapat enam varian warna yang tampak sangat elegan dan berkelas dati mobil ini. Antara lain White, Silver Mica Metallic, Bronze Mica Metallic, Black Mica, Dark Red Mica Metallic, Dan Deep Maron Mica.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan