Jadwal Tayang Anime Dr. Stone Season 3 Episode 8

JABAR EKSPRES-  Anime Dr. Stone season 3 episode 8 semakin dekat, dan kegembiraan di antara para penggemar semakin meningkat untuk melihat petualangan baru Senku dan teman-temannya.

Sinopsis untuk episode yang akan datang dan beberapa gambar pratinjau dirilis oleh situs web resmi Dr. Stone awal pekan ini, semakin membuat penggemar semakin bersemangat.

Dalam Dr. Stone season 3 episode 8, Chiku dan teman-temannya akan melanjutkan perjalanan mereka dengan Amaryllis, seorang wanita muda menawan yang tinggal di pulau itu. Amaryllis akan menyimpan keinginan tersembunyi untuk mendapatkan senjata membatu yang kuat yang digunakan oleh para pemimpin pulau, seperti yang dia saksikan penggunaannya lima tahun lalu.

Setelah mengetahui aspirasi Amaryllis, Senku akan segera memulai misi penyamaran untuk menjelajahi daerah sekitar para pemimpin pulau.

Namun, fasilitas ilmiah yang penting untuk operasi tersebut akan berlokasi di dalam Perseus yang diduduki. Meski keadaan kapal akan terdengar dari kejauhan, akan ada ketidakpastian di depan.

Dr Stone Season 3 Episode 8 Tanggal Dan Waktu Rilis

Episode 8 Dr. Stone Musim 3, berjudul “Ace in the Hole on the Science Vessel,” akan dirilis pada Kamis, 25 Mei , secara eksklusif di Crunchyroll untuk penggemar internasional.

Apa Yang Terjadi Sebelumnya Pada Dr Stone?

Tim yang terdiri dari Senku dan teman-temannya diberangkatkan untuk menemukan penduduk pulau tersebut. Sementara itu, Ryusui mengetahui bahwa Suika diam-diam menyembunyikan dirinya di kapal. Ukyo dan Ginro menemukan patung-patung yang tenggelam dan menyadari bahwa patung-patung ini tidak mungkin membatu selama peristiwa yang terjadi 3.700 tahun yang lalu.

Jelaslah bahwa patung-patung ini membatu di kemudian hari, mengingat pulau itu tidak berpenghuni sebelum kedatangan para astronot. Sayangnya, ketika Soyuz dan Gen kehilangan kontak dengan kru lainnya, mereka menemukan hal yang menyedihkan.

Semua orang di kapal, kecuali Suika, yang diselamatkan oleh Ryusui, telah membatu dan berubah menjadi patung. Pengungkapan yang mengejutkan ini memicu ingatan Soyuz tentang meninggalkan pulau bersama orang tuanya untuk melarikan diri dari sesuatu yang tidak diketahui.

Dengan memanfaatkan teknik forensik, Senku dan Gen mengumpulkan bukti tentang seorang penjelajah yang ternyata adalah seorang gadis muda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan