Berikut Keuntungan Program Hyundai Hadir Untukmu dari HMID untuk Pelanggan

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Menggeliatnya industri otomotif tanah air memacu PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen.

Hal ini terlihat dari semakin banyaknya kepemilikan kendaraan, baik roda empat maupun roda dua pasca pandemi Covid-19.

Head of Service Planing and Strategy HMID, Suprayetno mengatakan, dengan adanya peningkatan secara atraktif di industri otomotif nasional, pihaknya menghadirkan Program Hyundai Hadir Untukmu.

“Program ini adalah inovasi program purnajual terbaru bagi konsumen PT Hyundai Motors Indonesia yang memberikan sederet keuntungan,” kata Suprayetno disela kegiatan Workshop bagi jurnalis yang digelar secara virtual belum lama ini.

Menurutnya, Program Service pada Hyundai Hadir Untukmu merupakan inovasi after sales Hyundai Motors Indonesia guna memberikan peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai.

Program ini meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan program after sales lainnya yang mencakup pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir.

“Program ini turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint,” tambahnya.

Selain itu,  Hyundai turut menghadirkan Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan, Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V), dan Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM.

Ia juga menjelaskan, sebagai upaya untuk memberi kemudahan pada pelanggan untuk mengakses kebutuhan service dengan lebih mudah, Hyundai turut menghadirkan Service @myHyundai, Fitur Service @myHyundai dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses layanan after-sales Hyundai kapan saja dan di mana saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan