Enzy Storia Menikah! Ini Sosok Suaminya yang Ternyata Seorang Diplomat

JABAR EKSPRES – Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari presenter Enzy Storia yang tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menikah pada Sabtu 20 Mei 2023.

Kabar Enzy Storia menikah lantas mengejutkan warganet lantaran presenter Tonight Show itu tak pernah menunjukkan kisah asmaranya di media sosial.

Artis berusia 30 tahun itu resmi dipersunting oleh seorang pria bernama Molenka Setra yang diketahui berprofesi sebagai diplomat.

Molen Kasetra atau Maulana Kasetra, yang pernah disorot media yang lantas menimbulkan rasa ingin tahu banyak orang.

Sebagai seorang diplomat muda Indonesia, Molen Kasetra saat ini menjabat sebagai Staf di KBRI di Washington D.C., Amerika Serikat, dengan posisi Second Secretary. Hal ini menjadikan Molen Kasetra menghabiskan sebagian besar waktunya di Amerika Serikat.

Ketika mereka masih dalam hubungan pacaran, Enzy Storia juga sempat pergi berlibur ke Amerika Serikat beberapa kali.

Selama masa bersama-sama dengan sahabat dan pacarnya, video yang menampilkan kedekatan Enzy dan Molen tersebar melalui vlog yang dimiliki oleh Vidi Aldiano.

BACA JUGA: Desta Gugat Cerai Istri Karena Tidak Mau Sholat dan Puasa? Ini Buktinya

Dalam video tersebut, Enzy dan terlihat sedang menikmati waktu bersama di taman bermain air. Enzy terlihat duduk bersama seorang pria yang kemudian diketahui sebagai Molen.

Profil Molen Kasetra

Molen Kasetra lahir pada tanggal 30 Agustus 1987, sehingga saat ini ia berusia 36 tahun.

Molen sebelumnya menempuh pendidikan S1 di jurusan Manajemen di Universitas Trisakti, dan melanjutkan pendidikan S2 di bidang Administrasi Publik di Universitas Nasional Singapura.

Sebelum menjadi seorang diplomat seperti sekarang, ia pernah terlibat dalam dunia hiburan sebagai penyiar radio.

Namun, Molen kemudian memilih untuk beralih ke dunia politik dan meniti karier sebagai seorang diplomat.

Karier Molen mengalami kemajuan pesat setelah ia menjabat sebagai staf di Badan Pengkajian dan Pengembangan Kementerian Luar Negeri, serta sebagai staf Dewan Pertimbangan Presiden.

Selain itu, Molen juga pernah bekerja di bawah kepemimpinan Dr. Noer Hassan Wirajuda.

Awalnya, Enzy Storia menolak spekulasi tentang hubungannya yang istimewa dengan Molen. Ia mengklaim bahwa mereka hanya berteman seperti halnya hubungannya dengan pria lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan