3 Cara Ubah Dosa jadi Saldo DANA Gratis, Anda Harus Waspada!

JABAR EKSPRES – Sempat ramai ramai di twitter pada 2022 lalu tentang cara ubah dosa jadi saldo dana gratis langsung cair, apakah bisa?

Berdasarkan sebuah cuitan yang diunggah oleh akun @convomf pada bulan Juni lalu, terdapat diskusi yang viral di media sosial. Cuitan tersebut menyatakan kebutuhan pengguna untuk mengubah dosa jadi saldo DANA.

Meskipun Anda belum pernah mengunjungi atau menggunakan situs tersebut sebelumnya, tidak diragukan lagi bahwa dengan mendaftar dan masuk untuk pertama kalinya, Anda akan mendapatkan banyak manfaat.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung melihat di saluran YouTube milik Arifin Nurdiansah. Cara untuk ubah dosa jadi saldo DANA adalah dengan menyelesaikan tugas yang diberikan.

Anda hanya perlu mengklik “Booste mission” dan tugas akan muncul. Setelah menyelesaikan tugas, Anda akan menerima bonus yang langsung dikreditkan ke saldo akun aplikasi.

Pengguna baru juga dapat memperoleh lebih banyak uang di situs tersebut dengan melakukan pengisian ulang dan menerima bonus beberapa kali.

BACA JUGA: 4 Cara Melaporkan Saldo DANA Hilang atau Berkurang Tanpa Ribet

Namun cara di atas saat ini sudah tidak benar-benar ampuh mengingat website yang ditunjukkan adalah situs ilegal yang berbahaya bagi kemanan penrangkat Anda.

Namun kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai beberapa cara mengubah dosa menjadi saldo dana dengan lebih lengkap.

Cara Ubah Dosa jadi Saldo DANA Gratis

Berikut adalah beberapa kasus hukum yang pernah muncul di publik gara-gara mengikuti cara ubah dosa jadi saldo DANA gratis. Sekaligus menjadi imbauan bagi Anda untuk selalu waspada dan tidak tergiur dengan iming-iming saldo gratis secara instan dari internet.

  1. Menukar QRIS Sumbangan Masjid

Pelaku yang menempel stiker QRIS palsu di Masjid Nurul Iman Blok M Square, Jakarta Selatan telah ditangkap polisi pada 10 April 2023. Pelaku diketahui bernama M Iman Mahlil Lubis, pria berusia 39 tahun yang merupakan mantan karyawan salah satu bank BUMN.

“Iya sudah ditangkap,” kata Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dikonfirmasi, Selasa (11/4/2023).

Dalam QRIS palsu yang Imam Mahlil tempel di beberapa lokasi masjid yang ada di Jakarta Selatan, terlihat di sana ia mengklaim bahwa uang yang disumbangkan donatur adalah untuk “Restorasi Masjid”. Namun rupanya, semua uang yang masuk untuk keperluan pribadinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan