10 Rekomendasi Tempat Bakso Paling Enak di Bandung yang Bikin Nagih!

JABAR EKSPRES – Bandung tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga sebagai surga kuliner dengan beragam hidangan lezat. Salah satunya Bakso, artikel ini akan memberikan 10 rekomendasi tempat baso pali enak di Bandung.

Dengan tekstur kenyal, kuah yang gurih, dan rasa yang menggoda, bakso menjadi makanan yang banyak dicari di Bandung apalagi bagi para pecinta pedas yang dapat membuat lidah kamu bergoyang kegirangan.

BACA JUGA : Akhirnya Enzy Storia Menikah dengan Molen Kasetra,  Mahar 205 Dolar AS dan Emas 8 Gram!

Ada beberapa rekomendasi tempat bakso di Bandung yang paling laris dan enak bikin kam nagih. Berikut adalah 10 rekomendasi tempat bakso di Bandung yang patut kamu coba.

1. Bakso Malang Karapitan

Lokasi: ada di beberapa tempat di Bandung

  •  Jl. Karapitan No.52, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261
  • Cihampelas Walk, Jl. Cihampelas No.160, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131

Bakso Malang Karapitan terkenal dengan bakso Malang khas mereka yang lezat. Bakso yang kenyal dan penuh cita rasa daging segar disajikan dengan kuah yang lezat dan pelengkap yang membuat hidangan ini semakin nikmat.

2. Bakso Akung

Lokasi : Jl. Lodaya No.123, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263

Di sini kamu bisa menemukan bakso enak khas Bandung yang juga terkenal dengan cita rasanya yang melegenda. Baksoakung sudah ada sejak tahun 1970-an dan menjadi tempat kuliner yang populer bagi para pelancong.

Menampilkan kaldu sapi yang kaya rasa dan campuran yamin dan bakso yang lezat, penggemar akan menikmati setiap suapan terakhir.

Gyoza, pangsit, tsume, tofu, dll tersedia dalam jumlah banyak per mangkok, jadi kamu bisa membeli satu atau setengah porsi.

3. Bakso Cuanki Serayu

Lokasi: Jl. Serayu No.2, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114

Bakso Cuanki Serayu menawarkan bakso dengan kuah cuanki yang kaya rempah. Sensasi pedas dan manis dalam kuah ini memberikan tambahan cita rasa yang menggugah selera.

4. Bakso Mantan

Lokasi :  Jalan Purwakarta Raya (Lapangan No.Gasmin, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan