Akhirnya Enzy Storia Menikah dengan Molen Kasetra,  Mahar 205 Dolar AS dan Emas 8 Gram!

JABAR EKSPRES – Kabar bahagia datang dari Enzy Storia yang menikah dengan Molen Kasetra di Hotel The Dharmawangsa kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu, (20/5/23).

Enzy Storia, aktris muda berbakat, dan Molen Kasetra, mengikat janji suci dalam sebuah upacara pernikahan yang penuh kebahagiaan. Pernikahan mereka menjadi sorotan media dan publik yang sudah menantikan pernikahan ini.

Enzy Storia menikah dengan Molen menggunakan konsep adat minang dari Sumatera Barat hal ini dijelaskan oleh wedding organizer The Bridestory.

“Kami turut berbahagia atas pernikahan @enzystoria & Maulana Kasetra. Momen akad nikah begitu istimewa dengan @vincentrompies yang menjadi saksi nikah,” tulis akun The Bridestory.

BACA JUGA : Netizen Heboh, Foto Postingan Desta Saat Lebaran Diduga Jadi Kode akan Gugat Cerai Sang Istri!

Selain itu, rekan kerja lainnya yang juga telah dianggap sebagai kakak, Hesti Purwadinata, menjadi sosok yang mengantarkan Enzy kepada Molen setelah janji akad nikah diucapkan. Saat itu, Enzy diantar oleh Hesti dan salah satu sahabatnya Medina.

View this post on Instagram

A post shared by Enzy Storia Leovarisa (@enzystoria)

Bukan hanya Hesti saja, para sahabatnya seperti Jessica Mila yang baru saja menikah, Yuki Kato, Febby Rastanty, dan Furry Citra, menjadi bridesmaid di acara pernikahannya tersebut.

Mahar Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kaserta sangat Menajubkan

Mahar yang diberikan Molen kepada Enzy senilai uang 205 Dolar Amerika atau Rp2.023 dengan emas 8 gram yang menjadi simbol bulan kelahiran mereka di bulan Agustus.

“Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat,” ujar Enzy Storia mengutip dari berbagai sumber

Vincent Rompies dan mantan mantan Menteri Luar Negeri RI yakni Hassan Wirajuda menjadi saksi pernikahan kedua mempelai tersebut.

Enzy Storia, yang dikenal sebagai salah satu aktris muda yang memiliki bakat luar biasa, telah memikat hati penonton dengan penampilannya dalam beberapa film dan sinetron populer.

Ia dikenal karena kemampuan aktingnya yang memukau dan kepribadiannya yang hangat. Enzy telah membangun karier yang sukses dalam dunia hiburan, dan keputusannya untuk menikah dengan Molen Kasetra menarik perhatian banyak orang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan