Melissa McCarthy Nyanyikan Poor Unfortunate Souls di Film Little Mermaid

JABAR EKSPRES- Sebuah klip baru dari adaptasi liveaction Disney yang akan datang, The Little Mermaid, telah dirilis. Klip tersebut menampilkan aktris nominasi Oscar, Melissa McCarthy, dalam peran Ursula.

Video berdurasi 56 detik ini memberikan gambaran singkat tentang pertemuan antara Ariel dan penyihir laut jahat tersebut, sambil McCarthy menyanyikan salah satu lagu populer film fantasi tersebut, “Poor Unfortunate Souls,” yang aslinya dikomposisikan oleh Alan Menken. Film ini dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop pada tanggal 26 Mei.

The Little Mermaid disutradarai oleh Rob Marshall dengan skenario yang ditulis oleh David Magee, berdasarkan film animasi ikonik tahun 1989 dengan judul yang sama.

Dalam versi live-action ini, Halle Bailey memerankan Ariel, Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric, Melissa McCarthy sebagai Ursula, Javier Bardem sebagai Raja Triton, Awkwafina sebagai Scuttle, Daveed Diggs sebagai Sebastian, Jacob Tremblay sebagai Flounder, dan Noma Dumezweni sebagai Ratu Selina.

Film yang akan datang ini telah memasangkan Lin-Manuel Miranda dan Alan Menken untuk menciptakan kombinasi lagu-lagu klasik dari musik asli dengan lagu-lagu baru. Miranda dan Marshall sebelumnya juga telah bekerja sama dalam film Mary Poppins Returns.

Film animasi The Little Mermaid dari Disney pada waktu itu menghasilkan lebih dari $211 juta di box office dan menjadi penjualan terbaik dalam bentuk video rumahan, dengan lagu-lagu populer seperti “Under The Sea” dan “Part of Your World”. Film live-action yang akan datang ini didasarkan pada cerita pendek karya Hans Christian Andersen dan film animasi Disney tahun 1989 yang disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan