Manga Boruto Chapter 81 Kapan Rilis? Catat Tanggalnya di Sini

JABAR EKSPRES- Manga Boruto chapter 81 akan dirilis pada Kamis, 20 Agustus 2023, pukul 12 pagi JST. Bab ini akan tersedia untuk dibaca dalam format digital di situs web dan aplikasi afiliasi Viz dan Shueisha.

Manga ini telah mengambil jeda selama 3 bulan setelah penerbitan salah satu bab yang paling tidak stabil dalam seri ini. Perkembangan seputar perjalanan Boruto, serta kedewasaan dan pertumbuhan kekuatan Sarada pasti membuka jalan bagi Boruto chapter 81 menjadi isu yang sama menariknya.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Boruto chapter 81 dijadwalkan tayang pada Kamis, 20 Agustus 2023, pukul 12 pagi JST di Jepang. Setelah jeda tiga bulan , ada spekulasi bahwa timeskip Boruto mungkin sudah dekat.

Boruto chapter 81 akan diterbitkan oleh Shueisha. Fans dapat membaca bab di situs resmi dan aplikasi MangaPlus oleh Shueisha.

Rekap singkat Boruto chapter 80

Di Boruto chapter 80 , ketegangan semakin meningkat saat Desa Daun terus terhuyung-huyung karena pengungkapan mengejutkan bahwa Boruto seharusnya membunuh Naruto. Dengan Tim 10 menyudutkan Boruto dan Sasuke mengintervensi tepat pada waktunya, panggung disiapkan untuk konfrontasi sengit antara teman dan musuh.

Pembukaan tak terduga Sarada dari Mangekyo Sharingan tidak hanya berhasil meyakinkan Sasuke untuk menyelamatkan Boruto, tetapi juga memicu tekadnya untuk mengungkap kebenaran di balik manipulasi Eida.

Saat bab itu dibuka, Eida mendapati dirinya berada di garis bidik para pahlawan dan penjahat. Setelah menyaksikan percakapan Sasuke dan Boruto melalui Senrigan-nya, Eida mendekati keduanya dengan Daemon, berharap untuk menguasai situasi.

Sementara itu, Sumire dan Sarada bekerja sama untuk mengumpulkan lebih banyak informasi dan dukungan untuk Boruto, berharap bisa membalikkan keadaan melawan rencana jahat Eida. Pada saat yang sama, Momoshiki berjuang untuk mengambil kendali tubuh Boruto, semakin frustrasi oleh ketahanan mental ninja muda itu.

Di saat-saat klimaks Boruto chapter 80, tekad Boruto untuk melanjutkan warisan keluarganya dan kehendak api menjadi lebih nyata dari sebelumnya. Saat dia bersiap untuk berlatih lebih keras dan menghadapi saudaranya, ancaman Code yang terus membayangi dan keinginannya untuk membalas dendam terus membayangi desa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan