Inara Rusli Rela Buka Cadar untuk Penuhi Kebutuhan Anak

JABAR EKSPRES- Inara Rusli, yang sebelumnya menjadi perhatian publik, bahkan menjadi topik tren sejak Kamis malam. Di tengah perpecahan rumah tangganya dengan Virgoun, Inara telah membuat keputusan besar dalam hidupnya.

Inara Rusli telah memutuskan untuk melepaskan cadarnya atau niqab yang selama ini ia kenakan.

Dalam press conference  bersama Ustaz Derry Sulaiman dan dr. Richard Lee, di hadapan publik, Inara Rusli mengungkapkan bahwa ia melepaskan cadar untuk memenuhi kebutuhan hidup anak-anaknya. Ia siap kembali bekerja dan terlibat dalam industri hiburan di Indonesia.

Salah satunya, Inara Rusli baru-baru ini direkrut oleh klinik kecantikan milik dr. Richard Lee. Di klinik tersebut, Inara Rusli juga diangkat sebagai “The Strongest Mom” oleh Richard Lee.

Inara Rusli bahkan siap untuk melakukan siaran langsung dan menjual produk di platform TikTok.

“Inara siap melakukan siaran langsung di TikTok. Kemarin dia bertanya bagaimana cara melakukan siaran langsung ke saya. Dan besok, Inara akan melakukan siaran langsung untuk pertama kalinya,” kata Richard Lee dalam konferensi pers di daerah Senopati, Jakarta Selatan, pada Kamis, 18 Mei 2023 malam seperti dikutip dari saluran YouTube Intens Investigasi.

Inara mengaku merasa gugup untuk kembali tampil di depan publik setelah sekian lama.

“Karena sudah lama, aku menjadi ibu rumah tangga yang fokus pada rumah dan anak-anak, jadi agak sedikit gugup. Namun, karena sebelumnya pengalamanku juga di dunia hiburan, Insya Allah aku tidak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi,” ujar Inara.

Meskipun demikian, Inara siap menghadapi kritikan dan hinaan dari pengguna media sosial terkait keputusannya.

“Insya Allah, hinaan tidak memiliki arti apa pun bagiku. Yang paling penting bagiku adalah bahwa aku dapat mendampingi dan mencari nafkah untuk anak-anakku,” kata Inara.

Inara ingin menjadi lebih mandiri dan bekerja untuk membiayai anak-anaknya tanpa harus bergantung pada orang lain, termasuk Virgoun.

“Sekarang aku ingin menjadi mandiri, bekerja lagi demi anak-anakku, memberikan nafkah agar mereka dapat melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi tanpa harus bergantung pada siapapun, termasuk ayah mereka sendiri. Itulah harapanku,” ungkap Inara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan