Mencengangkan! Setelah 10 Tahun Menikah, Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

JABAR EKSPRES – Sangat mengejutkan publik, pendekatan yang penuh tawa dan keceriaan tidak selalu mencerminkan kehidupan pribadi seseorang di balik panggung. Begitu pula halnya dengan komedian terkenal Desta Mahendra, yang baru-baru ini mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Natasha Rizki, di Pengadilan Agama Jakarta.

Langkah ini mengejutkan banyak pihak, mengingat citra kebahagiaan dan keromantisan pasangan ini di hadapan publik.

BACA JUGA : Drama Korea ‘Black Night’ di Tuduh Plagiat dari Game Jepang, Ini Klarifikasi Netflix!

Gugata cerai tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak Humas PA Jakarta Selatan Taslimah dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

“Memang benar telah terdaftar nama Desta Mahesa di Pengadilan Agama Jakarta Selatan terkait gugatan ceria kepada sang istri” kata Tasmilah perwakilann dari PA Jaksel yang mengutip dari berbagai sumber, pada (17/5)

“Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS,” lanjutnya

BACA JUGA : Usai Timnas Indonesia Raih Juara SEA Games 2023, Erick Thohir: Penantian 32 Tahun Berakhir!

Desta yang dikenal sebagai Botuna singkatan dari Bocah Tua Nakal ini ternyata sudah menggungat Nastaha Riski pada 11 Mei 2023.

“Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court,” ungkap Taslimah

Desta Mahendra, yang dikenal sebagai salah satu komedian papan atas Indonesia, telah menghibur penonton dengan kepiawaiannya dalam lawak dan pembawaan panggung yang unik.

Namun, di tengah popularitasnya yang terus meningkat, pernikahan Desta dengan aktris Natasha Rizki sering kali dianggap sebagai contoh hubungan harmonis dan bahagia. Pasangan ini sering tampil bersama di acara televisi dan media sosial, menunjukkan keromantisan mereka dengan candaan dan kebersamaan yang tampak akrab.

Namun, sayangnya berita retaknya hubungan rumah tangga pasangan tersebut sudah terendus media, dan kabar gugatan cerai Desta terhadap Natasha menggemparkan masyarakat.

Desta secara resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta, yang menyiratkan bahwa hubungan mereka telah memasuki titik tak bisa diperbaiki lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan