Chainsaw Man Season 2 Akan Tampilkan Quanxi?

JABAR EKSPRES- Fans anime berharap studio MAPPA mengumumkan Chainsaw Man season 2. Seperti yang diisyaratkan di akhir season sebelumnya, Reze pasti akan muncul di proyek Chainsaw Man berikutnya.

Apakah itu berarti Quanxi “The First Devil Hunter” juga akan muncul di Chainsaw Man season 2?

Chainsaw Man ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto, mengikuti kisah seorang bocah miskin Denji, yang memperoleh kekuatan untuk menjadi Manusia Gergaji setelah Gergaji, Iblis Pochita, bergabung dengannya saat membuat kontrak.

Setelah itu, atas undangan Makima, ia bergabung dengan Divisi Keamanan Publik.

Akankah Quanxi muncul di Chainsaw Man season 2?

Dengan para penggemar yang sangat menantikan Chainsaw Man season 2, mereka bertanya-tanya apakah Quanxi akan tampil di tempat yang sama. Mereka akan senang mengetahui bahwa Quanxi pasti akan muncul di proyek Chainsaw Man berikutnya. Mengingat masih belum terungkap dalam format apa anime yang akan datang akan disajikan, masih sulit untuk mengatakan apakah dia akan muncul di musim kedua itu sendiri.

Namun, sejauh menyangkut plot, baik itu film atau musim lainnya, Quanxi pasti akan muncul di anime. Busur yang akan datang disebut busur Gadis Bom, yang panjangnya hanya 12 bab di manga. Mengikuti itu adalah International Assassins arc, yang panjangnya 17 bab, di mana Quanxi muncul.

Mempertimbangkan bahwa musim pertama punya 12 episode dengan konten sekitar 40 bab, musim kedua pasti akan memerlukan busur Gadis Bom dan busur Pembunuh Internasional , yang keduanya bersama-sama memerlukan konten senilai 29 bab.

Dengan demikian, musim Chainsaw Man pasti akan memperkenalkan Quanxi.

Quanxi, seorang pemburu iblis Cina yang terkenal, dijadwalkan tiba di Jepang dengan tujuan untuk mendapatkan hati Iblis Gergaji. Dia adalah hibrida Iblis Crossbow dan disebut sebagai Pemburu Iblis Pertama.

Sebelumnya, dia berafiliasi dengan Divisi Keamanan Publik 5 dan pernah bekerja dengan Kishibe di masa lalu. Mempertimbangkan kesukaan Kishibe pada wanita, dia pernah mendekatinya di masa lalu dengan niat romantis, hanya untuk ditolak olehnya, mengingat dia tertarik pada wanita.

Mengenai itu, Quanxi akan muncul di Chainsaw Man season 2 bersama banyak pacarnya, termasuk Pingtsi, Long, Cosmo, dan Tsugihai, semuanya adalah iblis dan merupakan bagian dari harem Quanxi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan