One Punch Man Chapter 185 Kapan Rilis? Cek Yuk di Sini

JABAR EKSPRES- Manga One Punch Man chapter 185berkembang dengan mantap, dan basis penggemar bersemangat karena serial ini telah memulai saga Neo Heroes.

Karena berbagai alasan, penggemar sudah lama menunggu story arc ini. Alasan utamanya adalah banyak karakter baru dengan berbagai kemampuan akan diperkenalkan dalam serial ini. One Punch Man chapter 185 kemungkinan besar akan dirilis pada 17 Mei 2023.

Keadaan Asosiasi Pahlawan saat ini sangat sensitif. Jika keadaan meningkat, organisasi ini tidak akan berfungsi lagi. Sebuah organisasi baru tampaknya muncul dalam bayang-bayang, dan banyak hal terjadi di latar belakang.

One Punch Man chapter 185 dapat memberi penggemar wawasan lebih jauh tentang organisasi baru

Mangaka, Yusuke Murata, belum mengkonfirmasi tanggal rilis untuk chapter 185. Namun, kita bisa menebak berdasarkan tanggal rilis chapter sebelumnya. Bab yang akan datang kemungkinan besar akan dirilis pada 17 Mei 2023.

Sebagian besar bab yang diterjemahkan bahasa Inggris dirilis pada hari Rabu. Murata sensei membutuhkan waktu sekitar 14-27 hari untuk menyelesaikan satu chapter tergantung volume konten yang dia tangani. Sejak chapter sebelumnya keluar pada 3 Mei 2023, para penggemar dapat mengharapkannya untuk dirilis Rabu depan.

Viz adalah distributor resmi manga versi bahasa Inggris. Penggemar dapat mengawasi forum seperti Reddit untuk spoiler. Untuk konfirmasi tanggal rilis, kami menyarankan fanbase mengikuti akun Twitter mangaka, yang memberikan pembaruan rutin terkait status One Punch Man .

Jika kita membandingkan kumpulan manga dan komik web One Punch Man terbaru , keduanya hampir identik. Murata sensei tidak mengubah cerita sambil mengadaptasi bab webcomic. Bab yang akan datang dapat mengungkapkan para pahlawan yang berencana untuk berpindah organisasi.

Bab 185 dari One Punch Man kemungkinan besar akan menyoroti percakapan penting antara Genos dan si Botak Berjubah. Percakapan ini dapat mengubah masa depan Genos karena percakapan ini akan menentukan organisasi yang akan dipilihnya di masa depan.

Kecemasan yang saat ini dihadapi Asosiasi Pahlawan hanya akan meningkat karena beberapa pahlawan kelas S akan memutuskan untuk meninggalkan organisasi. Namun, tidak jelas apakah bab yang akan datang akan mengungkapkan nama-nama tersebut. Darkshine Alloy, Metal Bat, dan Child Emperor akan bergabung dengan sisi baru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan