Resmi Rilis di China! realme 11 Pro+ 5G Ini Punya Kamera 200 MP!

JABAR EKSPRES- realme baru saja merilis seri smartphone terbarunya, yaitu realme 11 Pro Series, di China. Seri ini terdiri dari realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G, yang dilengkapi dengan kamera berkualitas hingga 200MP.

Kamera utama pada 11 Pro+ 5G memiliki resolusi 200MP SuperZoom dan 4 kali zoom tanpa kehilangan detail. Sedangkan realme 11 Pro 5G, memiliki kamera utama 100MP dan 2 kali zoom tanpa kehilangan detail.

realme berkomitmen untuk menyediakan ponsel dengan kualitas fotografi yang setara dengan flagship namun dapat diakses oleh semua orang. Hal ini ditegaskan oleh Wakil Presiden realme, Chase Xu.

Kualitas kamera realme ini didukung oleh sensor Samsung ISOCELL HP3 SuperZoom yang ditingkatkan, sehingga menghasilkan gambar yang tajam dan detail.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti SuperOIS, Super NightScape, Moon Mode, Starry Mode Pro, dan 4 kali zoom tanpa kehilangan detail.

Sementara realme 11 Pro memiliki kamera utama 100MP yang dilengkapi dengan fitur andalan seperti Mode Auto-Zoom, Mode Super NightScape, dan Street Photography Mode 4.0.

Selain kamera, realme 11 Pro Series juga menawarkan keunggulan pada sektor lainnya seperti penggunaan chipset Dimensity 7050, layar premium dengan fitur Curved Vision Display 120Hz dan 2160Hz, serta Dolby panoramic dual speaker.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan pengisian daya cepat SUPERVOOC 67W pada realme 11 Pro 5G dan 100W SUPERVOOC pada seri 11 Pro+ 5G.

Desainnya juga menampilkan pola menarik yang dirancang oleh realme Design Studio bekerja sama dengan Matteo Menotto, mantan desainer dari Gucci.

Ponsel ini tersedia dalam tiga varian warna yaitu sunrise beige, oasis green, dan astral black. 11 Pro 5G juga memiliki pola yang sama dengan warna yang tersedia yaitu sunrise beige, oasis green, dan astral black.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan