Cobain Kalkulator Hari Jadian, Temukan Serunya Menghitung Waktu Jadian Kamu

JABAR EKSPRES – Penasaran dengan link kalkulator hari jadian yang sedang viral di medsos saat ini, kamu bisa menemukan link dan penjelasannya disini.

Link Kalkulator hari jadian juga akan dibagikan diakhir artikel ini. Hal ini agar kamu bisa mengetahui dulu penjelasan cara mainnya.

Dengan mencoba kalkulator hari jadian, kamu akan menemukan keseruan saat menghitung seberapa lama waktu kamu sudah jadian dengan pasanganmu.

Bukan hanya itu, kamu juga akan mengingat lagi kapan hari jadian kamu, sehingga kenangan atau memori saat awal-awal kamu jadian sama si doi akan kembali terkenang.

Tentu banyak kenanngan indah yang telah terukir dalam momen kebersamaanmu bersama doi, sehingga kini saatnya kalian melihat sudah berapa lama kalian menjalin hubungan bersama.

Cara mainnya juga sangat mudah, kamu tinggal masukkan waktu hari jadian kamu, kamu haru mengingat tanggal, bulan an tahun jadian kamu. sehingga penghitungannya akan semakin akurat.

Hari jadian tentu merupakan momen yang istimewa sehingga pasti kalian berdua akan mengingatnya seumur hidup, apalagi bila hubungan kalian ini memang terikat jodoh dari Tuhan.

Kamu akan menemukan kejutan setelah melihat hasil dari penghitungan di kalkulator hari jadian ini. Karena penghitungannya akan dilakukan secara mendetail, seperti berapa tahun sudah jadian, berapa bulan sudah menajlin hubungan, berapa minggu dia menjadi milik kamu, berapa hari kalian mulai jalan bersama.

Dan ternyata bukan hanya itu, karena penghitungan masih berlanjut, berapa jam kalian telah mengukir kenangan bersama juga akan dimunculkna, termasuk berapa menit dan berapa detiknya.

Penghitungan ini sangat unik, karena hanya dalam waktu yang singkat tidak lebihd ari satu menit, semua akan langsung diketahui. Kamu bisa memainkannya dengan apsangan kamu, agar semakin seru.

Atau kamu juga bisa membagikannya dengan teman-temanmu di sosial media agar semakin banyak yang mengikuti permainan ini.

Cara mainnya adalah, kamu tinggal KlIK LINK INI, yang akan langsung terkoneksi dengan website ajakteman.com sebagai penyedia layanan ini. Selanjutnya setelah masuk kedalam laman tersebut kamu bisa langsung masukkan tanggal jadian kamu yang terdiri dari tanggal, bulan dan tahun kedalam kolom yang sudah disediakan dilaman tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan