4 Cafe Instagramable di Bandung yang Punya Konsep Unik

JABAR EKSPRES – Mencari rekomendasi cafe di Bandung yang enak untuk nongkrong dan memiliki spot foto instagramable. Kamu bisa mendapatkannya di artikel ini. Bukan hanya instagramable, beberapa cafe ini juga memiliki konsep yang unik,

4 rekomendasi cafe ini sangat cocok untuk kamu jadikan tempat nongkrong bersama teman-temanmu, atau bisa juga menjadi tempat curhat saat bersama dengan sahabat kamu.

Selain itu keempat cafe instagramable di Bandung ini juga bisa menjadi tempat healing bersama keluarga, untuk menciptakan momen indah kebersamaan.

Masing-masing cafe memiliki konsep unik yang di tampakkan dalam desain dan pernak-pernik interiornya.

Bahkan ada yang memanfaatkan keindahan alam sekitarnya sebagai daya tarik utama di cafe ini.

Selain menyajikan suasana dan view yang indah, cafe instagramable yang direkomendasikan disini juga menyajikan aneka hidangan dengan citarasa yang berbeda.

Jika kamu sudah sangat penasaran, simak penjelasanya berikut ini :

1. Aspasia Coffee

Rekomendasi pertama yang diberikan adalah Aspasia Coffee. Merupakan kedai kopi yang menawarkan konsep alam terbuka.

Lokasinya berada di antara pepohonan pinus yang menjulang tinggi, sehingga memberikan nuansa hutan tropis yang hangat dan sejuk.

Pemandangan indah menjadi daya tarik utama cafe yang berlokasi di KM.8, Jl. Tangkuban Perahu Raya, Cikole, Lembang, Kab. Bandung Barat ini.

Saat berada dikawasan Cikole Lembang bersama keluarga atau pasangan, pastikan kamu harus mampir di kedai kopi yang memiliki menu kopi nikmat ini.

Karena cafe yang satu ini sangat pas untuk acara keluarga ataupun hanya sekedar healing dan kumpul keluarga. Cafe ini sudah mulai buka sejak pukul 09.00 WIB hingga malam hari.

Bukan hanya kopi dan menu ala kafe lainnya, Aspasia Coffee juga menyajikan pizza dengan aneka topping pilihan.

2. Cafe Sudut Pandang Bandung

Rekomendasi kedua adalah cafe Sudut pandang Bandung. Cafe yang satu ini memiliki konsep sangat unik, yakni cafe yang menwarkan konsep wisata edukasi interaksi.

Hal ini terlihat dari 7 ruang makannya yang didesain cukup unik dengan memiliki tema berbeda-beda.

Mulai dari tema Eksploitasi Alam, Keasrian Alam, Pencemaran Laut, Kerusakan Alam, Sampah Plastik, Pencemaran Udara, dan seluruh kerusakan di bumi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan